Selasa, 25 Juni 2013

Florentino Perez: Real Madrid Segera Datangkan Isco & Carlo Ancelotti

Florentino Perez: Real Madrid Segera Datangkan Isco & Carlo Ancelotti

GOAL.com , Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan klubnya akan segera memastikan kedatangan bintang Malaga Isco dan pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti.

Ancelotti memang sudah lama diisukan akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho, yang bergabung ke Chelsea pada pengujung musim lalu. Kini, Los Blancos tampaknya hampir dipastikan memenangi persaingan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris dalam memperebutkan pelatih asal Italia tersebut.

"Sekarang belum ada yang ditandatangani," ujar Perez kepada 20Minutos tentang Ancelotti.

"PSG bisa mengumumkan kesepakatan pada besok hari sehingga mempersilahkan dia [Ancelotti] bergabung ke Real Madrid. Kami berharap segala sesuatunya berjalan baik. Pelatih saya adalah Ancelotti."

"Perekrutan tergantung pada PSG dalam meraih kesepakatan dengan Ancelotti dan mengumumkan pelatih baru mereka, [Laurent] Blanc."

Tentang perekrutan Isco, Perez menyatakan pihaknya akan segera mengumumkan dalam waktu sangat dekat ini.

"Ia adalah punya peluang besar untuk menjadi pemain Real Madrid karena ia ingin ke Madrid dan Madrid juga menginginkan dia," ujar Perez lagi.

"Isco merupakan salah satu pemain terbaik di Spanyol dan tim pelatih yakin ia cukup bagus untuk bermain di Madrid. Saya tahu ia sangat antusias datang. Begitu juga dengan saya."

"Kalau segalanya berjalan bagus, kami bisa mengumumkannya segera. Setelah mengumumkan pelatih."


Sumber: GOAL.com
Sekian: Florentino Perez: Real Madrid Segera Datangkan Isco & Carlo Ancelotti

0 komentar:

Poskan Komentar