Rabu, 19 Juni 2013

Dewi Sanca Minta Arya Wiguna Tidak Sok Ganteng

Dewi Sanca Minta Arya Wiguna Tidak Sok Ganteng

Kapanlagi.com - Awalnya Dewi Sanca menaruh hormat saat menjalin kedekatan dengan Arya Wiguna. Namun belakangan setelah mengetahui kepribadian mantan murid Eyang Subur itu, dia memilih menjauh.

Dia juga membantah kalau dikatakan terlalu percaya diri mendekati Arya Wiguna, karena memang sejak awal sama-sama memberikan harapan.

"Sudah lama mau ngomong soal ini, tapi aku nunggu timing. Selama ini pemberitaan selalu memojokkan aku sebagai wanita yang kesannya cinta Arya sendiri. Aku dipojokin dan mungkin wanita lainnya juga," kata Dewi Sanca saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (11/6).

"Dalam beberapa wawancara, dia merasa kalau Dewi yang kepedean," lanjutnya.
Padahal, lanjut Dewi, awalnya Arya memang menjalin kedekatan dengan dirinya secara emosional. Meskipun Dewi sendiri saat itu meragukan ketulusan Arya. "Padahal aku sudah ngomong, jadi laki-laki jangan egois. Selama ini aku sudah mengalah, dia ngomong apa aku diam saja," tutur Dewi.

Arya Wiguna Mengaku Tak Cukup Dengan Satu Istri
Rayu Dewi Sanca Untuk ML, Arya Wiguna Akan Dilaporkan
Dewi Sanca: Saat Clubbing, Arya Wiguna Suka Nyiumin Cewek!
Arya Wiguna Tiga Kali Memaksa Nginap di Kamar Dewi Sanca
Alasan Gaib, Arya Wiguna Pernah Rayu Dewi Sanca Untuk ML
Pihak Eyang Subur Sayangkan Sensasi Arya Wiguna
Arya Wiguna: Benar Itu Foto Saya, Bareng Sexy Dancers

Namun, karena sudah tidak kuat, akhirnya Dewi pun membeberkan soal Arya Wiguna. "Ya ini baru terungkap. Aku tak mau seakan aku yang cinta sendiri. Arya jangan sok ganteng dan jangan terlalu banyak modus," tandasnya. (kpl/ato/dar)



Sumber: Kapanlagi.com
Sekian:  Dewi Sanca Minta Arya Wiguna Tidak Sok Ganteng

0 komentar:

Posting Komentar