Selasa, 18 Juni 2013

Bersantai di Pantai, Cristiano Ronaldo Pakai Celana Warna Pink

Bersantai di Pantai, Cristiano Ronaldo Pakai Celana Warna Pink

TRIBUNNEWS.COM - Warna pink atau warna merah jambu dipercaya sebagai warna yang cenderung feminin. Warna yang sering jadi simbol kelembutan, romantisme dan kasih sayang ini lebih sering dipilih oleh mereka para perempuan sebagai warna pakaiannya.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo sepertinya tak merasa warna merah jambu itu hanya boleh dipakai oleh perempuan. Sebagai laki-laki, dia pun senang dengan warna ini. Baru-baru ini dia memakai celana pendek yang berwarna pink dalam acara santai.

Pada saat masa transfer pemain untuk musim depan, Ronaldo menyempatkan diri untuk bersantai dengan menikmati indahnya pantai Miami, Florida baru-baru ini. Sambil sesekali berkomunikasi melalui telepon genggamnya, Ronaldo tampak dengan nyamannya memakai sandal jepit dan celana pendek warna pink di area pantai Miami.

Selain warna pink, Ronaldo juga membawa celana pendek lainnya yang warnanya kuning. Dia sempat memakai celana warna kuning tersebut saat berada di atas kapal pesiar yang dipakainya bersama teman-temannya yang semuanya laki-laki. Namun saat akan akan turun dari kapal pesiar, Ronaldo mengganti celana pendek warna kuning dengan celana pendek warna pink.

Bersama tiga orang temannya, Ronaldo jalan-jalan di beberapa tempat menarik di kota pinggir pantai tersebut. Sedangkan untuk mengurangi panasnya matahari, dia memakai kacamata coklat dan topi warna biru. Melalui facebook dan twitternya, Cristiano Ronaldo sempat mengunggah beberapa foto dia bersama teman-temannya di acara santai tersebut.

"Jalan-jalan, teman-teman, dan bersenang-senang," tulis Ronaldo menyertakan komentar dalam foto dia bersama dengan empat orang teman. Belum genap satu hari, foto tersebut sudah disukai oleh lebih dari 240 ribu orang penggemarnya di seluruh dunia dan mendapatkan hampir 3000 komentar.

Meski demikian tak semua penggemarnya mengomentari tentang foto tersebut, banyak di antaranya yang meminta Ronaldo untuk tetap bertahan di tim Real Madrid terkait dengan adanya wacana Ronaldo akan kembali ke klub Manchester United. Melalui facebooknya, Ronaldo sendiri telah memastikan bahwa belum ada kepastian perpanjangan kontrak antara dia dengan Real Madrid.

"Semua berita yang mengatakan tentang perpanjangan kontrak saya dengan Real Madrid adalah bohong," kata Ronaldo. Bintan sepakbola asal Portugal berusia 26 tahun itu pernah menjadi pemain termahal pada saat dia pindah dari Manchester United ke Real Madrid. Saat itu nilai transfer Ronaldo dari MU ke Madrid senilai 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun di musim 2009. (Tribunnews.com/mba)


Sumber
Sekian: Bersantai di Pantai, Cristiano Ronaldo Pakai Celana Warna Pink

0 komentar:

Poskan Komentar