Kamis, 13 Juni 2013

Balotelli Belikan Cincin Tunangan Rp 1,5 Miliar untuk Fanny

Balotelli Belikan Cincin Tunangan Rp 1,5 Miliar untuk Fanny

TRIBUNNEWS.COM � Mario Balotelli menunjukkan kesungguhan cintanya kepada Fanny Neguesha. Striker AC Milan ini dikabarkan telah meminang kekasihnya dengan sebentuk cincin berlian seharga 100 ribu pounds (sekitar Rp 1,5 Miliar) pekan lalu. Tak hanya itu, pasangan pesohor ini pun segera menggelar pernikahan tahun ini.

Dikutip dari The Sun, Mario Balotelli meminang kekasihnya yang merupakan model asal Belgia itu pekan lalu, sebelum ia berangkat mengikuti tur timnas Italia ke Ceko, dan Brasil jelang Piala Konfederasi yang digelar akhir pekan ini.

Fanny pun kemudian dengan penuh kebanggaan memamerkan cincin berlian sang kekasih itu di melalui Instagram. "Sudah resmi.... Seperti saya," tulis Neguesha dalam foto tersebut. Tak hanya itu, ia juga memamerkan pula kiriman bunga mawar, yang sepertinya adalah tanda cinta lain dari Balotelli.

Keluarga Fanny pun menyambut gembira pertunangan tersebut. Mereka mengucapkan selamat dengan memberi kue tart bergambar Balo dan Fanny sedang berpose berdua. "Auguri Fanny" (Selamat untuk Fanny, Red) demikian tertulis di kue tart itu, yang kemudian fotonya diunggah oleh sang model di instagram.

Seorang sumber dikutip dari The Sun memastikan pasangan ini akan segera menikah tahun ini. "Balotelli dan Neguesha pernah membicarakan masalah menikah sebelumnya, tapi kali ini mereka benar-benar serius. Balotelli melamar dan Neguesha menerima dengan senang. Mereka akan liburan dan merencanakan pesta pernikahan," ujar sumber itu.

Sebelumnya, penyerang tim nasional Italia itu berbicara tentang cintanya kepada Fanny saat diwawancarai salah satu majalah di Italia awal tahun ini. "Dalam waktu singkat, ia (Fanny) membuat dirinya selaras dengan saya. saya bisa menghabiskan seluruh hidup saya dengan seseorang seperti ini," ujar bomber kontroversial tersebut.

Demikian besarnya cinta Balo, hingga mantan pemain Inter Milan dan Manchester City itu rela meninggalkan mantan kekasihnya, Raffaella Fico demi menjalin hubungan dengan model 22 tahun itu. Padahal, ketika itu Fico sedang mengandung anak yang diklaim adalah anak biologis Balotelli --namun sang striker menyangkalnya serta meminta tes DNA untuk membuktikan hal tersebut.

Balo mulai menjalin cinta dengan Fanny sekitar enam bulan lalu. Sebagai tanda cinta, Fanny telah lebih merajah nama Balotelldi tangan kirinya pada April lalu. Toh, hubungan mereka tak selamanya berlangsung mulus, dan mesra.

Bahkan, mereka sempat putus sebulan lalu. Gara-garanya Balo dengan sewenang-wenang menjadikan kekasihnya sebagai taruhan dalam laga sepak bola antara Real Madrid dengan Borussia Dortmund di Liga Champions. Ketika itu Balo mengatakan akan memberi kesempatan kepada seluruh pemain Real Madrid meniduri kekasihnya bila tim tersebut maju ke babak final Liga Champions.

Kontan, Fanny ngamuk saat berita tentang pernyataan kontroversial Balo itu diangkat di media. Sebagai tanda permintaan maaf, Balo pun kemudian memberi cincin permata, dan liburan bersama sang kekasih. Ia pun menorehkan nama Fanny di sepatu kesayangannya. (Tribunnews.com/den)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Balotelli Belikan Cincin Tunangan Rp 1,5 Miliar untuk Fanny

0 komentar:

Posting Komentar