Minggu, 23 Juni 2013

adrewa
Seiring berkembangnya zaman, kini dunia IT pun juga ikut berkembang, dari yang mulai sering kita kenal yaitu facebook, twiter, chatingan, dan kawan-kawannya yang sedang booming pada zaman yang maju ini. Tidak hanya itu, bahkan sekarang tidak sedikit orang yang gencar-gencar mencari penghasilan dari internet. Terutama seorang blogger

Ya blogger, siapa sih yang gak kenal blogger? itu lo orang yang hobi buat artikel yang mana artikel tersebut akan diposting di blognya. Nah sekarang kita bicara tentang "bagaimana sih cara mendapatkan penghasilan/uang dari hobi nge-blog tersebut?" Tenang, sekarang sudah banyak perusahaan-perusahaan online yang menyediakan bisnis online, dari mulai PPC (Pay Per Click), PTC (Pay To Click), PPA (Pay Per Action) dan masih banyak lagi, jadi gak ada ruginya nge-blog itu, asal kita melakukannya ikhlas dan dengan senang hati.

Bicara tentang bisnis online, Indonesia juga gak mau kalah nih kawan, tepat pada hari jumat, 3 mei 2013 kemarin Indonesia meluncurkan sebuah progam PPC yaitu iklan pay per click AdRewa, progam ini merupakan sebuah luncuran dari perusahaan AstaMedia Group yang berada di kota Makassar.

Sesuai judulnya "AdRewa, Cahaya Bagi Para Blogger" kini layanan iklan PPC konstektual AdRewa merupakan cahaya yang akan menerangi para blogger, khususnya blogger-blogger di Indonesia, yang mana AdRewa merupakan solusi alternatif mendapatkan uang dari blog yaitu dengan menjadikan blog kamu sebagai publisher.

Tidak hanya publisher seorang advertiser yaitu seorang yang ber-iklan juga dapat bergabung di AdRewa. Jadi kalau kita ambil kesimpulan, AdRewa adalah layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher), dikembangkan oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia. AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran.

Terus apa sih keuntungan menjadi publisher di AdRewa ini? Tenang aja kawan ada beberapa keuntungan yang akan kawan dapatkan jika menjadi publisher di progam AdRewa ini.
  1. Kamu bisa memasang iklan AdRewa bersama dengan iklan dari pihak penyedia layanan iklan ppc lainnya.
  2. Kamu bisa memilih model iklan yang sesuai dengan theme situs atau blog Anda agar memudahkan pengunjung menemukan iklan AdRewa.
  3. Penghasilan dari setiap klik iklan valid yang berasal dari situs Anda.
  4. Menampilkan iklan text, banner, katalog dan iklan keyword yang berkaitan dengan konten situs And
  5. Tersedia banyak pilihan iklan seperti iklan text, iklan banner, iklan mobile (WAP) maupun iklan keyword. 
  6. Ukuran dan tipe iklan yang beragam, bahkan iklan katalog merupakan salah satu inovasi dari AdRewa, sobat dapat menyesuaikan letak iklan dengan berbagai ukuran pada situs sobat. 
  7. Target bahasa, selain bahasa indonesia tersedia juga pilihan bahasa inggris, dan any languages. 
  8. Fitur iklan keyword, dimana iklan akan tampil pada situs publisher melalui keyword-keyword tertentu di dalam konten situs, bukan dalam bentuk iklan text atau iklan banner yang terpasang secara statis di sidebar. 
  9. Dalam pencairan pendapatan hanya di butuhkan minimal Rp. 50.000, sehingga blogger tidak harus menunggu terlalu lama dan tidak terlalu besar menunggu pembayaran.  
  10. Kamu dapat mendapatkan pendapatan tambahan 15% dari total dana yang dibelanjakan oleh advertiser, dan 10% dari total pendapatan publisher dari link afiliasi dengan memasang Link Afiliasi pada situs sobat. 
  11. Kode Script Iklan yang disediakan tidak Perlu di Parse. 
  12. Tidak ada traffic minimum bagi blogger yang mempunyai web atau blog yang akan didaftarkan.
Terus kalau Advertiser, apa keuntungannya?
  1. Teknologi deteksi klik fraud yang canggih pada layanan ini akan memaksimalkan iklan yang Anda pasang berasal dari pengunjung yang benar-benar mencari informasi tersebut.
  2. Proses pembuatan slot iklan pada layanan ini sudah disediakan dengan pilihan dekstop dan laptop atau WAP sehingga iklan yang Anda pasang nantinya bisa diakses dari komputer dekstop maupun melalui tampilan mobile.
  3. Jangkauan target bisnis yang sangat luas dan potensial dengan bergabung dan memasang iklan di jaringan website dan blog AdRewa.
  4. Iklan dalam bentuk text, banner atau katalog akan ditayangkan pada seluruh situs dan blog yang terdaftar dalam jaringan periklanan AdRewa.
  5. Kamu bisa memasang iklan dengan menggunakan kata kunci (keyword) tertentu untuk mendapatkan target audiens yang lebih spesifik.
  6. Sistem periklanan modern yang kami miliki memungkinkan Anda memasang iklan dengan biaya hemat untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  7. Hanya dengan anggaran minimal Rp. 150.000 Anda sudah bisa memasang iklan di jaringan periklanan AdRewa.
Gimana tertarik? Tunggu apa lagi, langsung aja daftar!!!
Untuk publisher klik > Daftar Publisher
Untuk Advertiser klik > Daftar Advertiser
"Selamat berbisnis online, semoga sukses, amin"

0 komentar:

Poskan Komentar