Jumat, 07 Juni 2013

Andik: Apapun Jerseynya, Kita Tetap Tuan Rumah

Andik Apapun Jerseynya, Kita Tetap Tuan Rumah

BOLA.NET - Diputuskannya Timnas Indonesia mengenakan jersey away saat tampil menjamu Belanda malam nanti (7/06) memang sedikit disesalkan berbagai kalangan. Begitu juga dengan winger Timnas Indonesia, Andik Vermansyah.

Menurutnya, meski tim Oranje jauh lebih superior, timnas tak seharusnya mengalah pada tim tamu yang malah mengenakan jersey home. "Lha ya itu, kita kan aslinya merah. Kok kita jadinya yang ngalah?" keluh Andik saat ditanya Bola.net perihal jersey Timnas malam nanti.

"Tapi apapun jerseynya, meski jersey away, kita tetap tuan rumah, kan? Jadi, nggak masalah," sambungnya tegas.

Jersey away Putih-Hijau itu malah memiliki arti tersendiri bagi Andik. Sebab, dua warna itu tak jauh beda dengan jersey klubnya, Persebaya Surabaya di Indonesian Premier League (IPL) musim ini.

Warna tersebut menurutnya sedikit mengurangi bebannya bermain di Timnas dan bermain lepas layaknya membela skuad Bajul Ijo. "Semoga ini bisa menjadi bentuk dukungan dan doa dari teman-teman di Persebaya," tambah pemain yang sudah mencetak enam assist dan dua gol dari delapan laganya bersama Persebaya musim ini tersebut.(fjr/lex)


Sumber
Sekian: Andik: Apapun Jerseynya, Kita Tetap Tuan Rumah

0 komentar:

Posting Komentar