Selasa, 25 Juni 2013

Menjelang Pernikahan, Ruben Onsu Belajar Dari Teman Yang Bercerai

Menjelang Pernikahan, Ruben Onsu Belajar Dari Teman Yang Bercerai

KAPANLAGI.COM - Perceraian yang kerap terjadi dalam hubungan rumah tangga membuat Ruben Onsu belajar banyak. Pasalnya, ia akan segera menikahi Wenda Tan dalam waktu dekat ini.
Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6) Ruben mengaku banyak belajar dari teman-temannya yang sempat mengalami kegagalan berumah tangga.

"Banyak belajar yah (tentang perceraian). Kemarin ada salah satu teman saya yang cerai dan saya telpon langsung. Dia masih tidur padahal kan. Ya saya sih langsung kepo tanya-tanya," ungkapnya.

Menurut Ruben, dengan cara tersebut, dirinya bisa tahu penyebab kegagalan dalam berumah tangga. "Tapi yang pasti gue pengen tahu apa yang membuat orang gagal. Apa juga yang membuat orang harus menikah," lanjutnya.

Akhirnya, dari cara Ruben mencari banyak pengalaman teman-temannya yang bercerai, presenter kondang ini mengambil sebuah kesimpulan. "Dan gue dapat jawaban dari pencarian gue itu. Gue dan Wenda nantinya harus jadi diri sendiri," tandasnya.

Kondisi Membaik, Robby Tumewu Lepas Oksigen
Kondisi Membaik, Robby Tumewu Dipindah Ke Kamar Biasa
Keluarga Tak Tahu Penyebab Robby Tumewu Kembali Stroke
Robby Tumewu Belum Boleh Dijenguk
Robby Tumewu Dipindahkan ke Kamar Perawatan Intensif
(kpl/pur/phi)



Sumber: KAPANLAGI.COM
Sekian:  Menjelang Pernikahan, Ruben Onsu Belajar Dari Teman Yang Bercerai

0 komentar:

Posting Komentar