Rabu, 12 Juni 2013

Lionel Messi Temani Anak Lumpuh Main Bola

Lionel Messi Temani Anak Lumpuh Main Bola

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Lionel Messi kembali menunjukkan perhatiannya pada para bocah malang. Pemain bintang Argentina ini menghabiskan waktu bermain bola bersama seorang bocah bernama Valentino Zegareli yang lumpuh karena polio di Buenos Aires, Argentina, beberapa waktu lalu.

Seperti bocah lainnya di Argentina, Zegarelli adalah fan setia Messi. Media-media Argentina sebelumnya gencar memberitakan bahwa bocah malang ini memiliki impian untuk bermain sepak bola dengan striker Barcelona tersebut.

Mengetahui hal itu, bomber berusia 25 tahun ini pun mewujudkan impian Zegarelli. Seperti dilansir Sportige, Messi mengejutkan Zegarelli dengan mendatangi rumahnya di Buenos Aires akhir pekan lalu. Momen itu terjadi sebelum keberangkatan timnas Argentina ke Quito untuk menghadapi Ekuador di Pra Piala Dunia 2014 yang berlangsung Rabu (12/6) dini hari.

Kehadiran Messi disambut dengan penuh senyuman oleh Zegarelli yang hanya bisa duduk di atas kursi roda. Pemain terbaik dunia ini lantas memberikan jersey timnas Argentina yang dibubuhi tanda-tangannya untuk Zegarelli. Dengan penuh antusias, sang bocah langsung memakai kostum tersebut.

Dalam video yang tersiar di youtube, terlihat kemudian Messi bermain sepak bola dengan Zegarelli di ruang tamu. Menggunakan bola pantai, Messi dan Zegarelli beberapa kali saling mengumpan balik. Zegarelli tampak lihai mengembalikan umpan Messi menggunakan kursi rodanya.

Ini bukan kali pertama Messi bermain sepak bola dengan bocah penyandang keterbatasan. Pada Januari 2013 lalu, Messi pun main sepak bola dengan bocah tanpa telapak kaki asal Brasil, Gabriel Munoz. (Tribunnews/*)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Lionel Messi Temani Anak Lumpuh Main Bola

0 komentar:

Posting Komentar