Kamis, 13 Juni 2013

Jeremy Teti Kaget Video Lucunya Banyak yang Nonton

Jeremy Teti Kaget Video Lucunya Banyak yang Nonton

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Video parodi dirinya yang sedang membawakan berita, kini sedang menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat. Namun, Jeremy Teti justru mengetahui video tersebut, justru dari orang lain.

Maka wajar saja jika presenter berita Liputan6 Malam itu kaget dengan beredarnya video tersebut di Youtube.

"Jujur saya pertama kali tahu itu dari teman-teman infotainment. Saya lagi tugas di Jogja dan katanya ada video saya," ucapnya, saat ditemui usai mengisi acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/6/2013) malam.

Tidak hanya itu saja yang membuatnya terkaget-kaget, jumlah viewers video tersebut terus bertambah dengan begitu pesatnya. Terlebih pada hari pertama saja, ia mengaku videonya itu sudah mencapai lebih dari 6.000 hit.

"Di malam pertama itu sudah 6.000-7.000 viewers. Terus cepat naik dalam hitungan jam. Saya kaget kok bisa merespons masyarakat yang sepertinya butuh hiburan yang gampang dicerna," ujarnya.

Video yang beredar di Youtube dengan judul Jeremy Teti Nyanyi! - BBM CAMPURAN itu, kini sudah mencapai 800.000 orang yang melihatnya. Dalam video tersebut, berisikan potongan-potongan Jeremy Teti saat membawakan sebuah berita.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Jeremy Teti Kaget Video Lucunya Banyak yang Nonton

0 komentar:

Posting Komentar