Jumat, 07 Juni 2013

Hp Android Cross Terbaru Cross A22 | Spesifikasi Cross A22, Dual Core, 3G, 5". Hp Cross terbaru Android yang saat ini paling banyak dicari ya Cross A22 dan Cross A7S. Kedua Hp Android Cross terbaru ini memiliki spec yang hampir mirip yaitu Dual Core dan sudah dilengkapi dengan jaringan 3G /HSDPA. Setelah kemarin kami informasikan Spesifikasi Hp Cross A7S lengkap dengan Antutu Brancmarknya kali ini gantian Hp android Cross A22 spesifikanya lengkap juga dengan branch mark dan juga harga pasaran saat ini yang dapat anda jadikan patokan sementara. Tentunya Smartphone terbaru dari Cross ini sudah dapat bersaing dengan Smartphone yang lain, bahkan Sams*ng g*laxy S pun lewat di branch mark chart antutunya mantap to. JIka anda sudah tidak sabar mari simak info Spesifikasi Cross A22 dibawah ini.

Hp Android Cross Terbaru CrossA22 | Spesifikasi Cross A22, Dual Core, 3G, 5". Smartphone Cross A22 memiliki layar dengan lebar 5 Inch yang mana layarnya cukup jernih dengan kualitas resolusi WVGA. Untuk masalah dapur pacu mengunakan prosesor Dual Core dengan Clock 1 Ghz, dan dilengkapi dengan RAM 512 MB untuk menonjang kinerjanya. Hp android Cross terbaru A22 ini memiliki kemampuan untuk menangkap jaringan 3G, HSDPA serta dilengkapi dengan WiFi. sedangkan untuk masalah kamera HP cross A22 ini masih kalah dengan temanya Cross A7s karena hanya 3MP resolusinya sedangkan Cross A7S sudah 8MP. Keduanya memiliki spec dan harga hampir mirip namun perbedannya hanya pada luas dan resolusi layar, serta kemampuan kamera. 
 

 Spesifikasi Hp Android Cross Terbaru CrossA22 | Spesifikasi Cross A22, Dual Core, 3G, 5"
Spesifikasi Cross A22:Cpu : dual Core, 1Ghz
LCD 5.0 inch WVGA
Touchscreen : Capasitive Multi Touch 5point
Back camera 3MP
Front camera 1.3MP
Internal Rom : 32Gb (=4 GB)
Ram : 4 Gb (=512 MB)
3G HSDPA Connection
Wifi, Thettering & Portable Hotspot
GPS, Proximity sensor, Light Sensor, 3D Gravity Sensor
E-Compass

Harga Hp Android Cross Terbaru CrossA22 | Spesifikasi Cross A22, Dual Core, 3G, 5"
Harga Rp 1.175.000

Antutu Branchmark Cross A22:




info Cross A22 Games n Application Support:
Anggrybird, GPS, E-Compas, PES 2012, Motto Racing, HWAX, Dll


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Hp Android Cross Terbaru CrossA22 | Spesifikasi Cross A22, Dual Core, 3G, 5". Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang saat ini sedang mencari info terbaru dan update mengenai Hp Cross Terbaru A22 dan HP Cross Android A7s Terbaru bulan juni 2013. terimakasih atas kunjugan anda.  
 

0 komentar:

Posting Komentar