Rabu, 12 Juni 2013

Cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Berjilbab?

Cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Berjilbab?

Jakarta - Deddy Corbuzier dan Kalina telah resmi bercerai. Ada kabar setelah resmi cerai dari Deddy, Kalina dikabarkan telah mengubah penampilannya dengan berjilbab. Benarkah?

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Deddy sendiri tak bisa memastikan kebenaran kabar tersebut. Namun Deddy memperkirakan kabar itu tak benar adanya.

"Kayaknya nggak. Kadang iya kadang nggak kali ya. Saya sih nggak pernah lihat. Jangan percaya instagram, kan bisa aja foto apa bergaya," katanya ditemui usai syuting @Show_Imah di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).

Deddy mengatakan, meski telah bercerai, ia dan Kalina hampir pasti bertemu setiap hari. Karenanya, ia tak yakin dengan kabar tersebut.

Bicara soal pertemuan dengan mantan istrinya itu, magician yang identik dengan warna hitam itu mengaku memang masih berhubungan baik satu sama lain.

"Kalau ketemu sama mantan istri saya pasti setiap hari. Aska (anak) kan di rumah yang sama. Kita kan konsepnya anak tidak di bawa keluar. Anaknya di rumah yang satu, kita yang keluar. Pasti akan ketemu, ketemu nggak sebentar 3-4 jam. Anaknya nggak dibawa pergi. Konsep kita begitu," jelasnya.

Deddy juga menuturkan, sang anak sudah mengetahui dirinya dan Kalina sudah berpisah. Ia pun bersyukur perceraiannya tak berdampak banyak bagi putra tercintanya.


Sumber
Sekian: Cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Berjilbab?

0 komentar:

Posting Komentar