Selasa, 11 Juni 2013

ini gambar trafick peningkatan Pengunjung Di Fanspage

--> Hai sobat blogger ,gimana kabar nya baik kan ?  saya sekarang mau share tentang �Cara Meningkatkan Pengunjung Di Fanspage Paling Ampuh   sebelum nya saya mau berbagi pengalaman terlebih dahulu  Jadi gini ,tadi siang kan saya iseng iseng sih nge posting fanspage saya yang nama nya chiwil dhe pachkil ,hehe lucu ya nama nya,sebelum  nya fanspage nya jarang ngepostin. 

 Soal nya  saya lagi sibuk  ngefokusin  Blog saya ini yang sederhana ini hehe, supaya blog nya dapet rank di Alexa , keyword-keyword yang saya target bisa muncul di halaman pertama google,dan blog saya bisa di terima oleh GA .

Dan alhamdulilah sih dengan rasa ingin bisa,semangat  pantang menyerah dan ingin tercapai nya suatu keinginan dalam diri saya akhir nya  keinginan itu tercapai ,dan sekarang saya udah dapet rank di Alexa sekitar rank ke 6.287.648 (global) dan rank ke 86.173 (indonesia) kurang lebih gitulah, dan keyword keyword yang saya target juga udah dapet peringkat ke 1 ke 8,11,19,20,30,69 udah muncul  juga di halaman pertama google.Dan sekarang yang belum tinggal di setujui oleh GA, 
itu juga udah seneng banget �. Hh kok jadi cerita gitu yah..


Dah dulu ceritanya kita kembali lagi ke �Cara Meningkatkan Pengunjung Di Fanspage Paling Ampuh� jadi gini saya tadi siang ngeposting artikel di Fanspage saya  dan setelah  itu postingan saya share ke grup grup di facebook yang banyak anggaota nya.

 Eh ternyata ,saya liat  jumlah orang yang ngeliat nya  udah banyak banget , waktu itu saya liat sekitar baru 5 menit , udah mencapai 200 orang lebih yang liat,waktu belum ngeshare ke grup postingan saya yg dulu paling banyak yang ngeliat sekitar 7,12,23,45, dan paling banter 79 orang yang ngeliat dan sampai sekarang  potingan yang share ke grup itu yang ngeliat udah mencapai 2.514 orang ,waw coba bayangkan paling Ampuh  kan,hehe..


Untuk lebih enak nya mari kita ikuti cara dari saya ini:

1.harus punya akun facebook , pasti punya dong

2.bergabunglah ke grup grup yang banyak anggota nya sekitar 
123.234 anggota  kurang lebih segitu lah ,tapi ingat grup nya
 harus aktif dan sering di gunakan oleh seluruh anggota grup itu.
lihat facebook saya ini saya udah bergabung ke 10 grup lebih.


                                                                                                                                                                                                                                                                     
3.kalian posting Fanspage kalian seperti biasa 

4.setelah itu kalian share deh ke grup-grup yang kalian udah bergabung

5.tunggu hasil nya , insya allah orang yg lihat pasti banyak

Cara  dari saya ini saya rasa  paling Ampuh deh. Kenapa saya PD banget gitu dan brani ngomong gitu,karena ini emang terbukti dan udah saya coba.dan ini cara saya sendiri
 nih bukti nya kalau gak percaya: ini fans page saya loh:



Liat tuh yang sebelum  dan yg sesudah bedakan ,yap beda !, kalau yang sebulum saya gak menshare ke grup. Tapi kalau yang sesudah udah menshare ke berbagai grup. Dan hasil nya juga lumayan bedakan.

dan ini hasil nya sampai sekarang ,
ini fanspage saya .cuman nama nya udah di ganti. 
Cara Meningkatkan Pengunjung Di Fanspage Paling Ampuh

Tapi ingat cara ini hanya untuk memperbanyak orang yang melihat kiriman  di Fanspage kalian, bukan untuk memperbanyak like Fanspage atau kriman yang anda posting.

Saya juga waktu pertama ngeliat kaget bener dan gak nyangka gitu , soal nya fanspage saya yang ngelike juga baru  96 orang. Tapi yang ngeliat kirman nya /postingan udah mencapai 2.514 orang yang ngeliat .. Subhanallah�..

Sekian cara dari saya . semoga cara ini bisa berhasil di terapkan oleh anda dan lakukan cara ini setiap kaliah habis posting,
Dan selamat mencoba semoga berhasil!

0 komentar:

Posting Komentar