Selasa, 11 Juni 2013

trafik Blog peningkatan

-->
   Sebelum nya kemaren saya share tentang Cara meningkatkan  Pengunjung  Di fanspage paling ampuh. Dan sekarang saya mau berbagi lagi kepada anda tentang Cara Meningkatkan Pengunjung Di Blog.

Banyak blogger yang kepingin blog nya di kunjungin banyak pengunjung dari 1- bahkan ribuan pengunjung setiap hari nya  yang mengunjungi blog tersebut, saya juga kepingin blog saya banyak pengunjung nya , target saya saat ini saya ingin pengunjung blog saya  1000-2000 pengunjung  tiap hari nya.

Blog  Saya juga sampai sekarang pengunjung nya lumayan masih sedikit sih, tapi yuk kita bareng bareng aja melakuan cara berikut ini semoga aja bisa membantu anda:

1.Rajin rajin lah update postingan  setiap hari nya.
  Memang sih cara ini cukup lumayan sulit Anda harus posting setiap hari nya, apalagi kalau postingan nya hasil karya sendiri, kan  ngarang nya  lumayan pusing setengah mati kan hehe, tapi gak harus setiap hari juga sih, paling tidak seminggu anda bisa posting 4- 5 postingan.

2.Menshare artikel anda ke berbagai social media
 Caranya agak sama dengan cara meningkatkan  Pengunjung  Di fanspage paling ampuh, yaitu anda harus menshare postingan yang anda buat ke social media seperti facebook,twitter,g+,dll. . tapi menurut saya lebih milih mensahre ke facebook. Soal nya facebook lumayan banyak pengguna nya,. tapi jika facebook anda teman nya masih sedikit ,saya saran kan anda bergabung dulu ke Grup yang anggota nya cukup lumayan banyak. Nah kalau sudah di setujui oleh admin di grup itu. Baru anda share setiap postingan/artikel  yang  anda update ke dalam grup tersebut,insya allah dengan cara ini bisa meningkat kanpengunjung blog anda.dan cara ini cukup lumayan ampuh.

3. buat artikel dan judul se menarik mungkin
 berpikirlah untuk membuat atrikel dan judul yang unuk yang bisa membuat penasaran calon pembaca/pengunjung namun isinya tidak boleh menyimpang dengan judulnya.
Setelah itu submit kita URL artikel tersebut ke webbmaster,im talk.org dll.

4. Desain lah Blog Yang menarik
  ada daya tarik tersendiri jika blog Anda memiliki desain yang menarik dan nyaman saat pengunjung ngebaca artikel kita. Artinya sesuaikan desain blog Anda dengan tema yang Anda bahas dalam blog dan usahakan blog memiliki navigasi yang jelas sehingga memudahkan pengunjung blog untuk mencari artikel yang ingin mereka baca. Desain blog yang menarik akan memukau pengunjung blog sehingga diharapkan akan mengunjungi kembali blog Anda, 

itulah yang saya bisa tuliskan, semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

0 komentar:

Posting Komentar