Selasa, 25 Juni 2013

Bayern Munich Sudah Kontak Pep Guardiola Sejak 2011

Bayern Munich Sudah Kontak Pep Guardiola Sejak 2011

Goal.com , CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengakui timnya sudah berusaha mendatangkan pelatih Pep Guardiola sejak Juli 2011.

Guardiola resmi dikontrak Bayern selama tiga tahun pada Januari lalu. Mantan pelatih Barcelona itu sudah diperkenalkan ke publik pada Senin (24/6) kemarin.

Guardiola mengakhiri pengabdiannya sebagai pelatih Azulgrana selama empat tahun pada 2012. Banyak orang menduga Bayern melakukan pendekatan dengan pelatih asal Spanyol itu setelah ia mengundurkan diri dari Camp Nou. Namun, ternyata sudah dilakukan satu tahun sebelumnya.

"Kami telah bekerja keras untuk meyakinkan Pep datang ke Bayern," ujar Rummenigge dikutip Football Espana.

"Itu mulai dilakukan dua tahun lalu, ketika kami berpartisipasi di Audi Cup [turnamen pramusim]. Kami minum kopi bersama dan menikmati perbincangan filosofi masing-masing. Sejak saat itu kami masih menjaga kontak."

"Kontak intensif berlangsung pada tahun lalu. Kami melihat ini sebagai nikmat besar dan tantangan untuk mendatangkan pelatih terabik di dunia ke sini."

"Meski sebagai tantangan yang ekstrim, tapi sejak hari pertama kami punya perasaan kalau Bayern dan Pep bisa bekerjasama."


Sumber: Goal.com
Sekian: Bayern Munich Sudah Kontak Pep Guardiola Sejak 2011

0 komentar:

Poskan Komentar