Jumat, 07 Juni 2013

Arya Wiguna: Kalau Adi Bing Slamet Enek Sama Saya, Muntahkan Saja!

Arya Wiguna: Kalau Adi Bing Slamet Enek Sama Saya, Muntahkan Saja!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna menanggapi santai tudingan yang dialamatkan Adi Bing Slamet kepadanya. Ia mengaku sudah biasa menerima hujatan dan cacian dari orang lain.

Bahkan ia sudah biasa pula difitnah.

"Saya enggak kesal. Saya sudah biasa dihujat, dari dulu dicaci, dimaki, difitnah," ucapnya, Selasa, (4/6/2013), di ujung telepon.

Arya rupanya sama sekali tidak masalah apabila Adi bicara yang menyudutkannya. "Ngomong apa, misalnya kalau dia enek, muntahkan saja," ucap pria yang beken dengan seruan "Demi Tuhan" tersebut.

Menurutnya semua orang berhak untuk bicara. Tak terkecuali Adi Bing Slamet, yang menudingnya melakukan hal menyimpang. Sehingga tidak sesuai dengan perjuangan untuk melawan Eyang Subur.

Ia merasa tidak perlu kebakaran jenggot setelah Adi dan rekan lainnya melepaskannya dari tim. Baginya, dengan dikeluarkan dari tim, tugasnya sudah selesai. Dan, sekarang ia akan melanjutkan kehidupannya sendiri.

"Enggak masalah. Dari awal juga saya yang diundang, bukan keinginan saya untuk gabung. Kalau saya ditendang, ya enggak masalah, berarti sudah selsai," tandasnya.


Sumber
Sekian:  Arya Wiguna: Kalau Adi Bing Slamet Enek Sama Saya, Muntahkan Saja!

0 komentar:

Posting Komentar