Selasa, 11 Juni 2013

8 Mitos Kecantikan yang Salah

8 Mitos Kecantikan yang Salah

Beauty Lovers, 9 mitos di bawah ini akan membuka mata Anda pada mitos kecantikan yang sudah sering Anda dengar (dan Anda praktekkan), tapi pada kenyataannya mitos ini tidak benar. Lebih lengkapnya bisa dibaca di bawah ini.

Hanya Jenis Kulit Kering yang Harus Menggunakan Pelembab
Pelembab hanya akan membuat kulit berminyak Anda menjadi lebih berminyak. Pelembab membuat kulit Anda bekerja lebih keras dalam memproduksi minyak.

Menyisir Rambut 100 Kali Per hari Akan Membuat Rambut Bersinar
Jangan pernah menyisir rambut Anda terlalu sering karena hanya akan membuat folikel rambut melemah dan akan menyebabkan kerusakan.

Menyilangkan Kaki Sebabkan Varises
Salah. Bahkan, berdiri yang terlalu seringlah yang dapat menyebabkan varises. Jika Anda mempunyai pekerjaan yang kebanyakan aktivitasnya memaksa Anda untuk berdiri sepanjang waktu, pembuluh darah Anda bekerja keras untuk memompa darah dari kaki ke jantung Anda, sehingga menyebabkan pengumpulan darah, bengkak, dan urat biru yang akan tampak pada kaki Anda.

Produk Mahal Lebih Efektif
Pada setiap kategori harga, ada banyak produk yang bagus, tapi juga ada beberapa yang tidak berfungsi dengan baik. Semuanya bergantung pada formula yang terkandung dalam produk dan bagaimana reaksi produk tersebut dengan kulit Anda.

Jerawat Akan Hilang dengan Sendirinya Seiring Bertambahnya Usia
Ini bukan tentang usia, melainkan tentang hormon dan genetik. Tidak semua remaja memiliki masalah jerawat pada usianya. Jika Anda tidak mengalami masalah ini pada masa remaja Anda, bukan berarti di masa depan Anda akan terbebas dari tumbuhnya jerawat yang membandel.

Pasta Gigi Dapat Menyingkirkan Jerawat
Memang benar, menthol yang terdapat pada pasta gigi dapat memberikan efek dingin pada jerawat. Tapi bahan-bahan pasta gigi yang lain dapat menyebabkan iritasi kulit.

Produk Berbahan Dasar Natural Lebih Baik
Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan produk �natural�? Hal ini sangat susah untuk ditebak. Banyak produk yang mengaku terbuat dari bahan organik atau 100% alami, tapi siapa yang tahu kebenarannya? Dan hanya karena produk yang digunakan bukan buatan manusia, bukan berarti produk tersebut tidak bisa dipercaya. Gunakanlah produk yang menurut Anda berhasil mengatasi masalah Anda.

Mencukur Akan Membuat Bulu Tumbuh Kasar dan Tebal
Tidak benar. Justru tidak mencukur bulu kaki akan membuat kaki Anda terlihat liar. Bercukur tidak akan mengubah tekstur ketebalan rambut setiap individu.

Nah Beauty Lovers, semoga artikel di atas bermanfaat ya!


Sumber
Sekian: 8 Mitos Kecantikan yang Salah

0 komentar:

Posting Komentar