Senin, 24 Juni 2013

Ultah, Katon Dapat Kado Istimewa Dari Ira Wibowo

Ultah, Katon Dapat Kado Istimewa Dari Ira Wibowo

KAPANLAGI.COM - Kado istimewa didapatkan musisi Katon Bagaskara dari mantan istrinya, Ira Wibowo pada hari jadinya yang ke-47, Jumat (14/6) lalu. Namun ia tak mau menjabarkan lebih lanjut apa pastinya kado yang ia dapat.
"Enggak enak, masa saya ceritakan. Itu kenangan luar biasa," ujarnya saat ditemui di Stark Bierhaus Cafe, EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Kendati keduanya telah bercerai, baik Katon dan Ira masih menjaga hubungan baik. Katon mengatakan terkadang masih beremu dengan mantan istrinya untuk membicarakan masa depan anak-anaknya.

"Kami tetap saling menghormati. Anytime bisa ketemu, kami sama-sama bagi kasih sayang untuk anak-anak. Memang (perceraian) yang paling dirugikan adalah anak-anak. Kami memberi tahu anak-anak kalau kami enggak akan ubah kasih sayang," katanya.

#Baca juga
Demi Anak-Anak, Camelia Malik - Harry Capri Jaga HubunganCerai, Camelia Malik - Harry Capri Tetap Bangun Usaha BersamaLydia Kandou Siap Jadi JandaCamelia Malik - Harry Capri Resmi Cerai!Cerai Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Divonis 4 JuliKaty Perry: Russell Brand Menceraikanku Lewat SMSMasih Trauma, Alasan Mantan Istri Ke-7 Eyang Subur Tak Mau Pulang

(kpl/aal/dka)


Sumber: KAPANLAGI.COM
Sekian: Ultah, Katon Dapat Kado Istimewa Dari Ira Wibowo

0 komentar:

Posting Komentar