Senin, 24 Juni 2013

Sakit, Istri Almarhum Uje Dikhawatirkan Stroke Ringan

Sakit, Istri Almarhum Uje Dikhawatirkan Stroke Ringan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri almarhum ustad Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati, belum lama ini harus mengalami jatuh sakit. Bahkan ia sampai harus diinfus demi memberikan asupan makanan bagi wanita yang masih terpukul dengan kepergian suaminya itu.

"Kemarin (Pipik) sempat diinfus di rumah, dia lemas karena kurang nafsu makan," ucap Umi Tatu, saat ditemui di tasyakuran dan tabligh akbar bersama Ustad Mochamad Mukhlis Elfaroqi, di Perumahan Heliconia, Blok HN5, Harapan Indah, Bekasi Barat, pada Minggu (23/6/2013).

Umi menambahkan, infus itu terpaksa dilakukan agar Pipik bisa mendapatkan asupan makan supaya bisa kembali fit. Terlebih kini Pipik harus menjadi ibu sekaligus kepala keluarga bagi anak-anaknya.

"Jadi dilakukan infus itu supaya masuk makanan. Wajarlah Pipik seperti itu, namanya juga suami sudah enggak ada," tuturnya.

Namun kini kondisi Pipik sudah berangsur pulih. Umi mensinyalir keadaan Pipik tersebut terjadi karena terlalu banyak pikiran.

"Mungkin banyak pikiran karena sekarang kan harus cari duit sendiri. Tapi sekarang sudah sehat dan cuma berlangsung selam tiga hari sakitnya," kenang Umi Tatu.

Khusus mengenai berat badan, Umi menjelaskan bahwa Pipik selama ini sudah turun 16kg sejak musibah menimpanya. "Sebenarnya umi aja sudah turun 16kg berat badannya cuma enggak kelihatan karena dia kan langsing," tambahnya,

Kabar lain dari Eli, kerabat dekat Uje menyebutkan di sejumlah infotainment kalau Pipik sempat dikhawatirkan stroke ringan. Kondisinya yang lemah mengakibatkan Pipik kekurangan oksigen di kepala yang bisa menyebabkan terjadinya semacam stroke ringan.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Sakit, Istri Almarhum Uje Dikhawatirkan Stroke Ringan

0 komentar:

Poskan Komentar