Kamis, 20 Juni 2013

Rihanna Pukul Penggemarnya dengan Mikrofon

Rihanna Pukul Penggemarnya dengan Mikrofon

Malang betul nasib penggemar Rihanna ini. Sudah sengaja mengantri agar bisa menonton konsernya paling depan, ia malah dipukul mikrofon oleh sang artis.

Saat menggelar konser di Birmingham, Inggris, Selasa (18/6) lalu, Rihanna memutuskan untuk turun ke depan panggung di kala menyanyikan lagu "We Found Love", sambil bersalaman dengan para penggemarnya. Namun rupanya ada satu penonton yang menggenggam erat lengan Rihanna hingga sang penyanyi tak bisa kembali ke panggung.

Apa yang dilakukan Rihanna? Apakah ia menunggu belasan sekuriti di sekelilingnya untuk menghalau sang penggemar? Ternyata Rihanna memilih menyelesaikannya secara cepat dengan cara memukul sang penggemar dengan mikrofonnya.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT VIDEONYA

Rihanna tak meminta maaf atas perlakuan kasarnya ini. Setelah dikecam di Twitter oleh banyak orang, ia malah membalas dengan menulis, "That b*tch won't let me go!" ("Pelacur itu tak mau melepaskanku!"). Twit ini membuatnya makin dikecam sehingga Rihanna kemudian menghapusnya.

Malam sebelumnya, masih di Birmingham, Rihanna terlambat datang ke konsernya sendiri selama 2,5 jam. Ribuan penonton sudah menunggu konser dimulai jam 8 malam, namun RiRi baru naik ke atas panggung pukul 10.30 malam. Kabarnya keterlambatan Rihanna adalah karena ia baru pulang berpesta di pagi harinya pukul 4 dini hari.

"Good Girl Gone Bad" sepertinya bukan sekadar judul album bagi Rihanna.


Sumber
Sekian: Rihanna Pukul Penggemarnya dengan Mikrofon

0 komentar:

Poskan Komentar