Rabu, 19 Juni 2013

Radja Nainggolan Bantah Tudingan Mata Duitan

Radja Nainggolan Bantah Tudingan Mata Duitan

TRIBUNNEWS.COM � Di tengah-tengah agenda liburan ke Indonesia, Radja Nainggolan masih dipusingkan dengan statusnya bersama Cagliari musim depan. Sudah bukan rahasia lagi jika gelandang 25 tahun itu sedang menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa.

Namun ada yang mengusik hati Nainggolan. Dia sempat dituding sebagai "Tentara Bayaran" atau dalam istilah lainnya, pemain yang mata duitan. Tudingan itu berasal dari seorang fans yang memposting komentar lewat akun facebooknya.

Tak terima dengan tudingan itu, Nainggolan memukul balik komentar yang mengklaim dia adalah "tentara bayaran". "Saya tidak mengerti komentar Anda. Selama saya di Cagliari saya akan selalu memberikan segalanya untuk jersey ini," kata Nainggolan dilansir footballitalia.net, Selasa (18/6/2013).

Gelandang Timnas Belgia ini memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Cagliari pada musim panas ini. Dia santer dikabarkan menjadi incaran Inter Milan, AC Milan, dan Tottenham Hotspur.

"Saya telah dikaitkan dengan banyak tim, tapi bahkan sebelum saya pergi saya dipanggil tentara bayaran? Dimana logika dalam hal itu? Jangan lupa bahwa saya sudah menolak banyak tim penting. Saya tidak akan pernah terima disebut tentara bayaran," tegas pemain berambut mohawk ini.

Sebelumnya Presiden Cagliari Massimo Cellino menegaskan, manajemen klub tidak pernah berniat menjual sang bintang. Ia juga menyebut tak akan membiarkan pemain berdarah Batak itu bergabung ke Inter Milan.(Tribunnews.com/cen)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Radja Nainggolan Bantah Tudingan Mata Duitan

0 komentar:

Posting Komentar