Senin, 24 Juni 2013

Piyu Potong Rambut Gondrongnya Demi Film Terbaru

Piyu Potong Rambut Gondrongnya Demi Film Terbaru

KAPANLAGI.COM - Berbeda dengan penampilan sebelumnya, Satriyo Yudi Wahono atau Piyu terlihat berbeda saat ditemui dalam acara JakCloth Summer Fest 2013 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jum'at (21/6) malam. Bapak tiga anak ini terlihat lebih rapi dengan potongan rambut pendeknya.
Ketika ditanya soal penampilan barunya, ternyata potongan rambut pendek Piyu karena dirinya terlibat dalam sebuah film berjudul LOVE STING. Dalam film ini, Piyu bermain sebagai seorang pelatih sepakbola dan bermain bersama pemain Kim Kurniawan.

"Oh iya, ini (potongan pendek) buat main film," ujar Piyu sambil tertawa. Dalam film ini, selain menjadi pemain, Piyu juga sebagai penyumbang cerita. Pasalnya, film ini terinspirasi dari lirik-lirik lagunya yang dijadikan script."Jadi album solo saya dijadikan script dalam film ini," lanjutnya.

Gitaris kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 ini pun menggandeng artis seperti Acha Septriasa, Ringgo Agus Rahman sebagai sutradara serta dua sutradara handal Fajar Nugros dan Fajar BGT. Pasalnya, film ini adalah kumpulan dari empat film pendek yang dijadikan satu film.

Kini, Piyu tengah menunggu satu film lagi untuk diselesaikan kemudian dirilis pada tanggal 3 Oktober 2013."Persiapannya sudah mulai syuting tiga film. Tinggal nunggu filmnya Ringgo aja nih baru kami rilis," pungkasnya.


Sumber: KAPANLAGI.COM
Sekian:  Piyu Potong Rambut Gondrongnya Demi Film Terbaru

0 komentar:

Poskan Komentar