Rabu, 12 Juni 2013

Perez: Madrid Punya Pelatih Dulu, baru Pikirkan Bale

Perez Madrid Punya Pelatih Dulu, baru Pikirkan Bale

Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tak masalah jika klubnya harus membayar mahal untuk membeli Gareth Bale. Namun, prioritas utama El Real saat ini adalah mendapatkan dulu pelatih baru.

Bukan rahasia lagi bahwa Madrid sangat meminati Bale dan beberapa kali rasa tertarik itu sudah diungkapkan ke publik. Bahkan Direktur Olahraga, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa Madrid harus mengeluarkan dana besar jika ingin mendatangkan Bale.

Perez selaku presiden Madrid dalam wawancara terbarunya mengaku tak masalah jika dana sebesar 85 juta poundsterling -- yang akan memecahkan rekor transfer dunia -- harus dibayarkan ke Tottenham Hotspur.

Namun, Madrid masih harus menyelesaikan urusan yang paling penting yakni mencari suksesor Jose Mourinho di kursi kepelatihan. Sampai saat in El Real masih coba merayu Carlo Ancelotti agar bisa meninggalkan Paris St Germain.

"Madrid selalu mau pemain terbaik. Tottenham adalah tim yang sangat kooperatif tapi pertama-tama ami harus melihat siapa pelatih baru kami dan sesudahnya baru kami menyusun tim baru kami," ujar Perez di Marca.

"Saya pikir akan sama jika kami punya tim tenis dan Rafael Nadal meminta uang sebanyak ini kepada saya. Untuk pemain seperti ini -- Ada harus bisa pintar berinvestasi dan melihat revenue yang didapat dari mereka, Anda lalu bisa berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan mereka," sambungnya.

Mendapatkan pemain bintang semacam Bale memang bukan pekerjaan sulit untuk Perez karena sejak pertama kali memimpin Madrid, pria yang bekerja sebagai kontraktor itu sudah mendatangkan pemain-pemain seperti Zinedine Zidane, Luis Figo, David Beckham dan lainnya.

"Saya memperlihatkannya di tahun 2000 dengan pemain-pemain seperti ini Anda bisa mengubah dinamika yang ada, dari kalah menjadi menang."

"Lalu ada Anda harus melihat secara hati-hati pemain yang terlibat. Kami tidak mau berbicara terlalu banyak mengenai Bale karena dia berada di klub yang baik-baik saja kondisinya dan mereka tentu akan terganggu jika terlalu banyak pembicaraan soal Bale. Saya mengenal presidennya dan dia tidak suka hal-hal demikian."

"Tapi saya ulangi bahwa kami punya banyak pemain incaran, tapi pasti akan ada satu pemain bintang," demikian dia.


Sumber
Sekian: Perez: Madrid Punya Pelatih Dulu, baru Pikirkan Bale

0 komentar:

Posting Komentar