Rabu, 12 Juni 2013

Patrick Schwarzenegger Pamer Tubuh Atletis

Patrick Schwarzenegger Pamer Tubuh Atletis

Putra Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver ini mengupload foto dirinya bertelanjang dada dengan tubuh atletis ke Twitter dengan judul, "Olah raga pagi! Siapa yang ingin memahat tubuh demi musim panas? Harus naik 3 kg untuk musim panas."

Pada gambar, Patrick Schwarzenegger terlihat sedang memamerkan ototnya, sembari menggertakkan gigi seperti Hulk.

Patrick mengaku dirinya berusaha mempertahankan bentuk tubuhnya dengan melakukan diet makanan yang mengandung gula. Bulan lalu, dia mengetwit sebuah foto di dapur, "Kalau kalian penasaran makanan apa yang kumakan untuk menjaga otot sixpack , ini dia."

Selain sibuk membentuk tubuh, cowok 19 tahun juga sedang membangun karir beraktingnya. Setelah muncul dalam film "Grown Ups 2" bersama Taylor Lautner, yang akan muncul di bioskop pada Juli, Patrick turut bermain juga dalam film garapan sutradara Kevin Connolly "Dear Eleanor". Dia sudah beres melakukan syuting di Denver, Colorado, dan menjadi lawan main Jessica Alba dan Luke Wilson.

Ayahnya, Arnold Schwarzenegger berumur 20 tahun saat dia mendapatkan gelar Mr. Universe. Binagarawan kelahiran Austria ini memenangkan tujuh kali kontes Mr. Olympia, dan turut bermain dalam film "The Terminator" dan "Conan the Barbarian".

Mungkinkah jika tubuh Patrick lebih berotot lagi, dia juga akan bermain dalam film laga? Kita tunggu saja., "Like father, like son" kan?


Sumber
Sekian: Patrick Schwarzenegger Pamer Tubuh Atletis

0 komentar:

Posting Komentar