Selasa, 11 Juni 2013

Kronologi Ari Wibowo Menabrak Kakek Sampai Pendarahan Otak

Kronologi Ari Wibowo Menabrak Kakek Sampai Pendarahan Otak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Ari Wibowo mengaku sudah berusaha menghindari terjadinya kecelakaan. Ia mengerem laju motor besarnya sekaligus membunyikan klakson supaya petugas kebersihan berusia 80 tahun itu, segera ke tepi jalan.

Namun, petugas kebersihan itu tidak mengacuhkan suara klakson. Bahkan, saat menyeberang pria berusia 80 tahun itu terus melangkahkan kakinya menyeberangi jalan, seolah tak mendengar dan memerhatikan ada laju sepeda motor ke arahnya.

Aktor kelahiran Berlin, 26 Desember 1970 itu, sendiri rupanya kesulitan untuk membelokkan stang motornya ke arah kanan karena takut terbentur trotoar.

"Saya mau belok kanan, saya klakson dia enggak nengok, dia pendengarannya (mungkin) sudah agak susah, enggak dengar, saya ngerem, tak terhindari, ke kanan enggak bisa karena ada trotoar, akhirnya kejadian," terangnya, Senin, (10/6/2013), di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

Ari kemudian menghentikan laju motornya. Kemudian menghampiri korban dan membawanya ke RSPP untuk mendapatkan perawatan segera. Sesampainya di rumah sakit, dokter mendiagnosa korban mengalami pendarahan dalam otaknya.

"Bagaimanapun, saya tetap bertanggung jawab. Saya membantu apa yang dibutuhkan. Saya siap membantu," tandasnya.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: Kronologi Ari Wibowo Menabrak Kakek Sampai Pendarahan Otak

0 komentar:

Posting Komentar