Selasa, 25 Juni 2013





Selamat pagi, Kali ini saya akan berbagi tentang berbagai Karakter Manusia Berdasarkan Warna kesukaan nya.Saya yakin pasti semua orang mempunyai warna favorit nya masing masing kan ?, Ternyata dari warna favorit itu banyak orang yang kurang menyadari bahwa warna kesukaan nya, ternyata bisa melihat watak seseorang.

Pasti sobat bertanya Tanya �Loh kok bisa , padahal itukan hanya sebuah warna?�  okeh lah saya jawab dengan artikel berikut ini, dibawah ini adalah karakter seseorang dari warna yang disukai nya:

?Warna Merah
  Warna merah biasa nya identik dangan karakter Pemberani,dan juga Sobat  sangat berwibawa dan  senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi sobat  bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi sobat  selalu berpikir dan berpikir lagi. sobattermasuk tipe yang sulit jatuh cinta biasa nya.

?Warna Hijau
 Inilah warna kesukaan saya ,tipe orang yang menyukai warna ini adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Sobat  adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta sobat mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya, hehe sama seperti karakter saya.

?Warna Biru
Warna  Biru
juga termasuk warna kesukaan saya , biasanya termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan.biasa nya orang yang menyukai warna ini memiliki kesulitan dalam pergaulan.dalam hal cinta pun sama karena orang yang menyukai warna ini sering menyembunyikan atau memendam perasaan nya terhadap orang yang disukai nya.

?Warna Putih
 Orang yang menyukai warna putih dia adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, jika menyukai warna ini, banyak orang mengagumi sobatkarena sifat idealis, sifat angun dan moral sobat yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh apa lagi sombong, tipe yang menyukai warna ini biasanya suka menolong orang lain.

?Warna Ungu
Orang yang menyukai warna Ungu adalah orang dengan kepribadian  yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis dalam menghadapi masa depan nya,  karena orang dengan tipe ini sangat pandai  dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam hal  bercinta, hanya merekalah orang orang yang kuat mental yang bisa mendekati orang yang menyukai warna ini.
?Warna Hitam
 Tipe orang yang menyukai warna ini biasa nya tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada dilingkungan yang tidak disukai atau kurang bisa beradaptasi dengan lingkungan yang kurang cocok, maka orang yang menyukai warna ini  akan menjadi murung. Tapi dalam hal cinta ,orang yang menyukai warna ini banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta nya.

?Warna Kuning
 Dan yang terakhir warna kuning, orang yang menyukai warna ini memiliki sifat optimis, periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo atau lemas., orang yang menyukai warna ini tidak pernah meremehkan orang lain, Karena orang yang menyukai warna kuning didalam dirinya memilik sifat penolong.





0 komentar:

Posting Komentar