Senin, 24 Juni 2013

Indikasi Kembalinya Ronaldo ke MU Makin Mencuat

Liputan6.com, Manchester : Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo termasuk salah satu pemain yang ingin direkrut Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Red Devils konon sudah menyiapkan rencana strategis agar bisa memiliki Ronaldo lagi.

Madrid sendiri keberatan melepas pemain asal Portugal itu. Madrid masih membutuhkan Ronaldo. Mereka sedang berusaha memberikan penawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji luar biasa.

Isu kepindahan Ronaldo makin mencuat akhir pekan ini. The Daily Star Sunday mengklaim MU sudah menyiapkan kostum nomor punggung tujuh untuk dipakai Ronaldo lagi bila kembali ke Old Trafford.

Antonio Valencia yang musim lalu memakai kostum MU bernomor punggung tujuh akan berganti nomor menjadi 14, yang sebelumnya dipakai Javier Hernandez. Toko resmi MU kabarnya sudah tidak menjual kostum Valencia dengan nomor punggung tujuh.

Ronaldo selama ini memang diketahui menyukai nomor punggung tujuh sehingga langkah MU mengganti nomor punggung Valencia diduga sebagai pembuka jalan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford.


Sumber: Liputan6.com
Sekian: Indikasi Kembalinya Ronaldo ke MU Makin Mencuat

0 komentar:

Posting Komentar