Jumat, 21 Juni 2013

De Gea: Semua Orang di MU Ingin Thiago Bergabung

De Gea Semua Orang di MU Ingin Thiago Bergabung

TRIBUNNEWS.COM � Sebuah isyarat sempat dituliskan David De Gea di bola yang dibawa pulang Thiago Alcantara dari final Euro U-21. Tak lama kemudian, De Gea secara terang-terangan mengakui harapannya agar Thiago bergabung ke Manchester United.

Pada Selasa (18/6/2013) kemarin, David De Gea sempa membubuhkan tulusan "Sampai jumpa di Manchester," di bola milik Thiago itu. Tulisan De Gea itu menyita perhatian banyak pihak, ketimbang paraf dari rekan setim lain.

Saat ditanya soal tulisan itu, De Gea pun mengakui maksud sebenarnya. "Ya, semoga aku punya rekan asal Spanyol di Manchester United pada musim depan. Aku, dan semua pemain Manchester United, ingin dia (Thiago) Bergabung," ujar De Gea kepada El Mundo Deportivo.

Thiago sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2015. Diakui De Gea, ia ragu Barcelona akan mau menjual Thiago ke Manchester United.

"Kami selalu bercanda soal rencana dia bergabung ke Manchester United. Barcelona pasti menyadari kehadiran pemain hebat. Dan aku merasa mereka tak akan membiarkannya pergi," sambungnya.


Sumber: TRIBUNNEWS.COM
Sekian: De Gea: Semua Orang di MU Ingin Thiago Bergabung

0 komentar:

Poskan Komentar