Rabu, 12 Juni 2013

Cerai dari Yulia Rachman, Demian Sudah Nikah Lagi?

Cerai dari Yulia Rachman, Demian Sudah Nikah Lagi?

Jakarta - Pesulap Demian Aditya belum lama resmi bercerai dari Yulia Rachman. Namun pria yang identik dengan warna serba hitam itu digosipkan sudah menikah lagi.

Kabar yang berembus, Demian sudah menikah siri dengan model Sara Wijayanto. Sebelumnya, nama Sara pulalah yang dikabarkan menjadi orang ketiga penyebab keretakan rumah tangganya dengan Yulia. Namun Demian menepis kabar itu.

"(Itu) gosip kan? Nggak, belum, belum menikah," tepisnya ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).

Pria bernama asli Aditya Prambudhi itu memang tak mau berpanjang lebar ketika disinggung kabar tersebut. Ia pun memilih untuk lebih membicarakan masalah impiannya soal proyek pertunjukan sulap yang tengah disiapkannya.

Lebih lanjut, Demian mengaku kini fokus untuk mengurus anak. Secara tersirat, ia menegaskan dirinya kini masih sendiri.

"Sekarang gini, sebenarnya jadi gini semenjak saya sudah sendiri, jadi seperti kayak diberikan kesempatan kedua untuk memenuhi cita-cita. Kalau dulu, kemarin-kemarin, dalam arti yang positif ya, kemarin kan saya punya tanggung jawabnya besar, kalau sekarang kan maksudnya hanya ke anak," jelasnya.

Kabar hubungan spesial Demian dengan Sara memang santer. Yulia yang sebelumnya berkelit juga mengakui pernikahannya dengan Demian kandas karena faktor orang ketiga.


Sumber
Sekian: Cerai dari Yulia Rachman, Demian Sudah Nikah Lagi?

0 komentar:

Posting Komentar