Rabu, 12 Juni 2013

5 Artis Ini Asuransikan Payudara

5 Artis Ini Asuransikan Payudara

Jakarta - Payudara menjadi bagian yang paling mendapat perhatian ekstra bagi lima artis di bawah ini. Mereka pun telah mengasuransikan bagian tubuhnya itu. Siapa saja?

1. Jennifer Love Hewitt
5 Artis Ini Asuransikan Payudara (Jennifer Love Hewitt)

Jennifer Love Hewitt dikabarkan baru sadar dirinya punya payudara yang indah setelah berakting dalam film 'The Client List'. Setelah film tersebut, ia mendapat tawaran untuk mengasuransikan payudaranya.

Mendapat tawaran itu, pemilik payudara berukuran 36C itu pun langsung tertarik. Ia mengasuransikan payudaranya dengan nilai sekitar Rp 48 miliar.

2. Madonna
5 Artis Ini Asuransikan Payudara (Madonna)

Sebagai penyanyi pop yang aktif dalam dunia sosial, Madonna memang sangat memperhatikan kesehatan payudaranya. Salah satu yang menjadi kegiatannya adalah mengajak masyarakat untuk peduli kanker payudara.

Madonna mengasuransikan payudaranya hampir Rp 10 miliar.

3. Holly Madison
5 Artis Ini Asuransikan Payudara (Holly Madison)

Mantan Playboy Playmate ini mengaku mengasuransikan payudaranya karena melihat banyak artis lain yang membuat polis untuk bagian tubuh yang satu itu. Ia pun kemudian tertarik untuk melakukan hal yang sama.

Holly mengasuransikan payudaranya hampir Rp 10 miliar. Ia membuat polis asuransinya ketika masih sering tampil di acara 'Peepshow' di Las Vegas.

4. Tina Turner
5 Artis Ini Asuransikan Payudara (Tina Turner)

Tina Turner sebelumnya pernah mengasuransikan kaki jenjangnya sebesar Rp 32 miliar. Namun tampaknya ia masih merasa punya aset yang harus mendapat perlindungan ekstra.

Tina pun kembali membuat polis asuransi untuk payudaranya. Namun tak sebesar asuransi kakinya. Ia hanya mengasuransikan payudara seperempat harga asuransi kakinya saja.

5. Dolly Parton
5 Artis Ini Asuransikan Payudara (Dolly Parton)

Penyanyi country Dolly Parton sangat peduli akan kesehatan payudaranya. Ia pun membuat polis asuransi untuk bagian tubuhnya itu.

Pelantun hits 'You Are' itu mengasuransikan payudaranya sekitar Rp 5,7 miliar.


Sumber
Sekian: 5 Artis Ini Asuransikan Payudara

0 komentar:

Posting Komentar