Selasa, 15 Januari 2013


Posisi Hubungan Seks Terbaik Untuk Wanita Gemuk - Sahabat Anaktimor17 Blog ,memang kalau urusan hubungan intim bagi wanita dengan postur tubuh big/besar akan mengalami sedikit masalah. Terkadang akan kerepotan dalam mencari posisi hubungan seks yang terbaik yang tentunya akan menggangu pencapaian kepuasan berhubungan seks. Terlebih kalau pasangannya mempunyai ukuran penis yang kecil, wah malah tambah sulit nih cara nerobosnya. Namun kalau mengerti dan tahu tehnik bercinta / hubungan di ranjang, mereka pasti tidak akan pernah ada masalah, malah enjoy dalam menikmati hubungan seks dengan pasangannya. Untuk wanita super gemuk, bagaimana cara memperoleh kepuasan seks dalam mencari posisi yang tepat?

Posisi Hubungan Seks Untuk Wanita Gemuk

Gambar posisi hubungan seks yang benar bagi wanita gemuk :

Woman on top / wanita berada di atas
Posisi woman on top memang sangat disenangi oleh kebanyakan wanita karena dapat mengontrol penetrasi. Namun bagi wanita gemuk jangan asal duduk di perut pasangannya, ntar pasangan anda akan sesak nafas menahan tubuh anda yang berat. Untuk itu anda harus pada posisi jongkok dalam berhubungan seks sehingga tubuh anda tidak menjadi beban bagi pasangan anda.

Posisi Hubungan Seks Untuk Wanita Gemuk

Doggie style / nungging
Posisi ini akan membuat wanita gemuk lebih menikmati, dan pasangannya tinggal memasukkan Mr. P secara leluasa.

Posisi Hubungan Seks Untuk Wanita Gemuk

Missionary
Posisi ini nyaman untuk wanita gemuk, caranya letakkan bantal ke pantat untuk penyangga dan angkat pinggul anda supaya pasangan dapat meraih G-spot.

Posisi Hubungan Seks Untuk Wanita Gemuk

Thighmaster / Posisi Kutub
Posisi wanita membelakangi pasangan yang tidur terlentang, sedangkan paha wanita menjepit paha pasangan.

Posisi Hubungan Seks Untuk Wanita Gemuk

Posisi kaki silang
Wanita tidur terlentang dengan kaki kanan lurus sedangkan kaki kiri dibahu pasangan dan kaki kiri pasangan menyilang di kaki kanan wanita

Posisi Hubungan Seks Untuk Wanita Gemuk

Silahkan diterapkan posisi hubungan seks khusus wanita gemuk seperti contoh gambar diatas, semoga bermanfaat.
Salam ADMIN Anaktimor17 Blog

0 komentar:

Posting Komentar