Selasa, 15 Januari 2013


Mengatasi Ejakulasi Dini Secara AlamiCara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami - Ejakulasi dini sering dialami oleh umumnya kaum pria dan hal ini sangat mengganggu sekali pada aktivitas seksualnya. Ejakulasi dini yaitu dimana seseorang melakukan hubungan intim tidak dapat bertahan lama dan lebih cepat mencapai klimak sebelum diharapkan. Dengan kata lain kalah sebelum berperang (baru nempel dah keluar). Ejakulasi dini pada pria adalah suatu penyakit yang membuat dia merasa tidak percaya diri terhadap pasangannya.


Faktor Penyebab Terjadinya Ejakulasi Dini

Pada umumnya alat vital pria memiliki sensitivitas yang tinggi dan cepat sekali terangsang dan mempercepat terjadinya ejakulasi. Ada 2 penyebab ejakulasi dini, yaitu primer dan sekunder :
  1. Ejakulasi dini primer disebabkan karena tidak pernah memiliki hubungan seksual tanpa mengalami ejakulasi dini, gangguan emosional dan selalu merasa cemas saat melakukan hubungan intim karena trauma (misalnya pernah mengalami pelecehan seksual)
  2. Ejakulasi dini sekunder paling banyak dialami karena faktor kecemasan melakukan hubungan seksual.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Teknik yang akan diterapkan untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami disini tanpa menggunakan obat-obatan yang akan menyebabkan efek samping, tapi dengan teknik pernafasan dan teknik berpikir. Saat melakukan hubungan intim, faktor pernafasan yang perlu dikontrol karena penegangan otot. Saat melakukan hubungan intim seringkali kita lupakan tentang mengontrol pernafasan karena sudah terlanjur bernafsu sekali terhadap pasangan.

1. Mulai bersikap rilek dengan mengatur pernafasan
2. Usahakan jangan bernafas terlalu pendek (walaupun anda sangat bernafsu sekali)
3. Untuk menurunkan ketegangan otot, usahakan bernafas secara perlahan dengan ritme yang teratur
4. Jangan fokus ke hubungan intim, karena akan cepat ejakulasi dini

Nah dengan tips diatas, akan masalah ejakulasi dini akan cepat teratasi dan nantinya akan mampu melakukan penetrasi yang lebih lama. Simak juga artikel tentang posisi seks yang disukai wanita. Dan yang ini yang lebih penting mengenai tips menjadi pria perkasa tanpa obat kuat.

0 komentar:

Posting Komentar