Selasa, 15 Januari 2013


Cara menjadi pencium yang handal
Bagaimana Menjadi Pencium Yang Handal? - Sahabat Anaktimor17 Blog,setiap orang pasti bisa melakukan adegan ciuman. Namun untuk membuat pasangan bisa terlena dan terbuai dengan serangan ciuman anda, jarang yang pandai dan bisa melakukannya. Apakah anda punya predikat sebagai pencium yang ulung? Orang bisa dikatakan lihat atau pintar dalam melakukan ciuman karena berdasarkan pengalaman berciuman yang sering dilakukan dan mempunyai tehnik mencium yang hebat.


Melakukan adegan berciuman ini yang pasti akan memberikan efek yang luar biasanya pada pasangan, karena berciuman ini memberikan sengatan ke seluruh saraf tubuh secara spontan untuk lebih bergairah. Namun berciuman ini tidak asal mencium tetapi juga memerlukan suatu keahlian supaya ciuman yang dilontarkan ke pasangan anda tidak membosankan.

Tips Menjadi Pencium Yang Baik dan Hebat :

1. Untuk tahap awal jangan langsung nyosor dan melumat habis bibir pasangan, tetapi buatlah sentuhan bibir anda ke ujung bibir pasangan, otomatis pasangan anda akan memejamkan mata dan akan lebih penasaran.

2. Dilanjutkan dengan mengarahkan ciuman ke bibir bawah, lumat sedikit saja lalu pindah ke bibir atas sambil melumat dan mainkan lidah anda sesekali saja (buatlah desahan kecil), yang pasti jantung pasangan anda akan semakin berdetak kencang merasakan cumbuan anda.

3. Mulailah mainkan lidah anda untuk menelusuri bagian dalam mulut pasangan anda tanpa terlihat. Buat gerakan bibir anda yang lebih seru, lebih dasyat lagi, lumat bibirnya dan jilati bibir dan bagian dalam mulutnya (jangan sampai berhenti), dijamin pasangan anda akan terengah-engah karena semakin bergairah. Selanjutnya terserah anda berdua.

Peringatan keras :
Sebelum melakukan adegan berciuman, hendaklah sikat gigi dulu.

Nah itulah cara menjadi pencium yang hebat / handal, supaya anda lebih fresh dan tidak tegang, coba sekarang anda klik link ini untuk melihat video teknik berciuman yang benar.
Salam ADMIN Anaktimor17 Blog.

0 komentar:

Posting Komentar