Kamis, 31 Januari 2013

remaja berciuman saat berpacaranHot News-90 Persen Remaja Indonesia Melakukan Ciuman Ketika Berpacaran | Remaja sekarang lain dengan remaja tempo doeloe yang suka malu-malu dan takut dengan norma-norma dan aturan agama. Pergaulan bebas di zaman sekarang sudah bukan hal yang dianggap tabu lagi bagi kalangan remaja. Sungguh merupakan hal yang tidak bisa dipersalahkan lagi, karena remaja-remaja sekarang tidak mau dianggap ketinggalan zaman dan lebih menyukai trend mode.


Indikasi keterlibatan remaja-remaja dalam perilaku seks bebas semakin terlihat. Setidaknya remaja yang sedang dimabuk kasmaran, minimalnya mereka melakukan tindakan yang mengarah pada proses awal sebelum terjadi penetrasi yang tidak layak mereka lakukan.

Jangankan di usia remaja, anak yang baru menginjak Sekolah Dasar saja sudah mengerti apa itu berpacaran, bahkan banyak dari anak SD tersebut yang sudah belajar untuk memadu kasih, ya biarpun dalam istilahnya cinta monyet, tapi nantinya juga akan menjurus pada yang tidak diharapkan, sungguh tragis.

Adegan berciuman merupakan bumbu dari berpacaran, kata mereka "berpacaran tanpa berciuman / cipokan akan terasa hambar dan tidak mempunyai makna tersendiri".

Berawal dari adegan berciuman, pada umumnya para remaja tidak bisa mengontrol diri karena mereka pada merasakan rangsangan yang sangat kuat dari berciuman, saling raba-meraba dan akhirnya terjadi penetrasi. Siapa yang rugi? Pasti kerugian akan diderita oleh sang wanita.

0 komentar:

Posting Komentar