Selasa, 15 Januari 2013


Hidup Sehat Melakukan Seks 2 Kali SemingguHidup Sehat Dengan Melakukan Seks 2 Kali Seminggu - Apakah anda termasuk orang yang suka dengan kesehatan? Jawabannya pasti iya. Kesehatan merupakan harta yang paling mahal di dunia. Cara hidup sehat tidak selalu dengan melakukan aktivitas, seperti berolah raga, atau mengkonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Ada cara lain untuk mendapatkan hidup sehat dan tentunya hidup sehat yang paling enak di seluruh dunia yaitu melakukan hubungan seks.




Untuk mendapatkan hidup sehat dengan melakukan seks dianjurkan melakukan hubungan seks 2 kali dalam satu minggu. Sebenarnya berhubungan seks itu dapat anda lakukan setiap hari, namun apakah anda mampu melakukannya? Kebutuhan seks seseorang seharusnya disesuaikan dengan kemampuannya. Jangan paksakan jika pasangan anda minta melakukan hubungan badan setiap hari, harus diingat akan kemampuan anda untuk memuaskan pasangan anda?

Akan menjadi sesuatu yang mengganjal di hati anda dan rasa tidak percaya diri apabila kemampuan anda dalam memuaskan pasangan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pasangan anda. Nah kalau kebutuhan seks dapat diperoleh oleh anda dan pasangan, tentunya akan membuat anda merasa senang dan makin percaya diri karena dapat melakukannya dengan baik. Oleh karena itu lakukan seks 2 kali dalam seminggu, itu akan memberikan efek yang tidak membosankan dan makin penasaran.

Manfaat melakukan seks dengan pasangan :
  1. Mengurangi depresi
  2. Menurunkan berat badan
  3. Menambah seksi
Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik link ini tentang beberapa manfaat seks
Cukup sekian dulu pembahasan mengenai hidup sehat dengan seks 2 kali seminggu, semoga bermanfaat untuk anda semua yang telah berumah tangga.

0 komentar:

Posting Komentar