Selasa, 15 Januari 2013


Darah Perawan Di Malam PertamaTips Sex-Haruskah Darah Perawan Di Malam Pertama? -Apakah bagi seorang pria yang akan menikah dengan seorang wanita pasangannya, darah perawan di malam pertama merupakan suatu keharusan? Memang kebanyakan orang meyakini bahwa darah wanita yang keluar waktu melakukan hubungan intim di malam pertama perkawinan merupakan pertanda bahwa wanita tersebut masih perawan / masih gadis. Bagi seorang pria, darah yang keluar pada malam pertama dari seorang wanita merupakan hal yang mutlak dan menjadi keharusan, karena pertanda dia masih perawan ting-ting.


Kalau di zaman dulu, nilai keperawanan wanita sangatlah dijunjung tinggi, mereka menjaga kehormatannya dengan sangat hati-hati sekali. Nah, lain halnya di zaman superman ini, zaman modern, dimana nilai keperawanan wanita sudah tidak lagi dihiraukan. Banyak sekali perilaku remaja masa kini yang senang dan gemar melakukan seks bebas tanpa memikirkan masa depannya.

Namun tetap saja, kebanyakan pria Indonesia masih sulit menerima calon pasangan hidupnya yang sudah tidak perawan. Apakah pria itu sendiri masih perjaka? Memang untuk pria yang sudah tidak perjaka, tidak ada tanda-tandanya apakah dia pernah melakukan hubungan seks atau tidak, namun untuk wanita sudah jelas sekali kalau dia tidak perawan dengan ditandainya darah yang keluar atau tidak di waktu pertama kali melakukan hubungan intim dengan calon suaminya.

Mengapa Darah Tidak Keluar Di Malam Pertama?

Bagi seorang wanita yang belum sama sekali melakukan hubungan intim, dikala wanita tersebut akan menikah, darah di malam pertama menjadi momok dan hatinya menjadi was-was, khawatir. Sebenarnya pada wanita yang masih perawan / tidak pernah menikah / belum pernah melakukan hubungan seks atau masturbasi, darah yang tidak keluar dari dalam vagina, disebabkan karena beberapa hal yang tanpa sengaja dilakukan, seperti pernah jatuh duduk atau karena kegiatan olahraga yang mengakibatkan robeknya selaput dara (hymen). Atau karena terjadi vaginismus yaitu disaat otot vagina menegang atau mengencang saat terjadi hubungan seksual. Selaput dara merupakan lapisan tipis yang menghalangi jalan masuk menuju rahim.

Istilah Perawan atau Tidak Perawan

Apakah anda masih perawan atau tidak, tergantung dari anda sendiri, apakah sudah pernah melakukan hubungan seksual atau belum pernah melakukan hubungan seksual. Kalau sudah pernah melakukan hubungan seksual berarti tidak perawan, begitu pula sebaliknya.

Seputar Darah Keluar Di Malam Pertama

Jadi intinya, keluarnya darah tidak harus terjadi ketika seorang wanita melakukan hubungan seksual pertama kali. Jadi keluarnya darah tidak dapat digunakan sebagai tanda apakah seorang perempuan disebut perawan atau tidak.

Tips Sex-Haruskah Darah Perawan Di Malam Pertama

0 komentar:

Posting Komentar