Selasa, 15 Januari 2013


Berhubungan Seks Di Pagi Hari Membuat Sehat
Sahabat Anaktimor17 Blog ,pada umumnya hubungan intim dilakukan oleh pasutri pada malam hari dimana dengan suasana sepi yang mereka anggap paling nikmat untuk aktivitas seks. Sebenarnya seks itu paling nikmat dilakukan dengan spontan (datang seketika) tanpa rencana terlebih dahulu dan tidak melihat kapan harus dilakukan (tidak dijadwalkan). Pada umumnya setiap laki-laki setelah bangun tidur di pagi hari, Mr P juga akan bangun / menegang. Dengan memanfaatkan bangun pagi untuk melakukan hubungan intim dengan istri akan memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda dan banyak manfaatnya melakukan seks di pagi hari karena berhubungan seks di pagi hari membuat sehat.


Mengapa melakukan hubungan intim di pagi hari bisa sehat?

1. Lebih Santai / Rileks
Suasana di pagi hari setelah bangun tidur akan lebih menguntungkan melakukan hubungan intim dengan pasangannya, karena akan lebih optimal dalam berhubungan dan lebih mudah mencapai orgasme.

2. Pikiran Tenang
Berhubungan seks di pagi hari membuat pikiran semakin tenang, lebih fresh karena anda berdua belum sempat memikirkan tentang aktivitas sehari-hari dan tidak memikirkan utang anda di tetangga sebelah.

3. Lebih Bergairah
Bangun tidur di pagi hari akan membuat hubungan seks semakin bergairah karena kondisi tubuh lebih segar dan lebih fit sehingga berdua akan lebih optimal dalam pencapain kepuasan seks.

4. Lebih Semangat untuk Melakukan Aktifitas
Setelah berbungan seks di pagi hari yang pasti akan menjadi perangsang untuk lebih bersemangat menjalani rutinitas setiap harinya.

Nah itulah tips sehat melakukan hubungan seks di pagi hari, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar