Selasa, 02 April 2013

(WN Malaysia Otak Penyusupan Sabah Teridentifikasi-Anaktimor17 Blog) - Kuala Lumpur – Warga negara Malaysia yang paling diincar karena mendalangi penyusupan di Lahad Datu, ternyata pernah tampil bersama Datuk Seri Najib Razak berkaitan dengan program bantuan untuk Palestina.

Orang yang bergelar “Datuk Seri” itu juga pernah terlihat bersama para pemimpin UMNO lainnya. Seperti Ketua Penerangan UMNO Datuk Ahmad Maslan dan Sekretaris Jenderal UMNO Datuk Tengku Adnan Mansor.
Juru bicara Kepolisian Sabah Datuk Hamzah Taib berkata, Muhammad Ridzwan Sulaiman, yang beralamat terakhir di George Town, Pulau Pinang, sedang dicari Polisi Diraja Malaysia dan diharapkan menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat. Muhammad Ridzwan yang bergelar Datuk Seri inilah yang diduga menjadi dalang penyusupan ke Lahad Datu pada bulan Februari yang lalu, tulis Harakah Daily, Senin (1/4).
Muhammad Ridzwan menjadi penasihat Dana Amal Al-Ehsan, organisasi yang bermarkas di Pulau Pinang, memang tidak terlibat dengan para penyusup tapi bisa membantu menguak kasus terkait Operasi Daulat di Sabah.
“Orang ini sangat diperlukan. Jika ada yang mengetahuinya, mohon segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat. Orang ini bisa membantu polisi dalam melaksanakan Operasi Daulat. Polisi meyakini dia kini berada di Kuala Lumpur, Pulau Pinang dan mungkin juga Sabah,” katanya pada konferensi pers di Markas Operasi Felda Sahabat 16, dekat Lahad Datu, Senin (1/4).
Sebelumnya kelompok ringan mulut di tubuh UMNO mendakwa Datuk Seri Anwar Ibrahim yang terlibat membawa keompok pengganas Sulu. Dalam suatu ceramah, Anwar mengemukakan keyakinannya bahwa ada orang yang menjadi bandar agar dirinya dikaitkan dengan kasus Lahad Datu.
sekian artikel  (WN Malaysia Otak Penyusupan Sabah Teridentifikasi-Anaktimor17 Blog) .

0 komentar:

Posting Komentar