Selasa, 02 April 2013

(Tarik Minat Calon Pengguna, KakaoTalk Gaet Sherina-Anaktimor17 Blog) - Jakarta - KakaoTalk menggandeng musisi Indonesia Sherina Munaf dan boyband Korea Selatan BigBang untuk mempromosikan aplikasi social chat ini di Tanah Air. Seperti apa?

Untuk pertama kali, KakaoTalk mempertemukan dua bintang berbakat dan ternama Indonesia dan Korea Selatan untuk mempromosikan aplikasi mobile messaging miliknya ke Indonesia. Sherina Munaf dan BigBang terlibat dalam pembuatan iklan televisi KakaoTalk.
Keduanya didaulat menjadi bintang iklan terbaru Kakao Talk yang tengah menggunakan fitur seperti free chat, free call, group chat dan group call. Selain digambarkan tengah menggunakan fitur andalan, keduanya juga melakukan rekaman suara khusus untuk Kakao Talk.
Kolaborasi KakaoTalk dengan kedua pemusik itu berlangsung di Seoul, Korea Selatan. Adapun iklan televisi mereka sudah mulai ditayangkan di seluruh Indonesia sejak Jumat (29/3).
"Sherina dan BigBang merupakan sosok yang memiliki kreativitas, karisma, kualitas artistik dan suara yang khas sehingga pas untuk merepresentasikan kebebasan dan pengalaman menyenangkan bersama Kakao Talk," ujar Kate Sohn selaku VP Global Business Development Kakao Corp melalui keterangan resmi yang diterima INILAH.COM.
Aplikasi buatan Korea Selatan ini juga merilis enam video di balik pembuatan video BigBang yang bisa diakses mulai 29 Maret di laman www.kakaotalk.co.id.
Untuk menggiatkan kampanye ini Kakao Talk memberikan stiker eksklusif BigBang gratis untuk semua pelanggan selama sebulan. Sedangkan stiker Sherina secara gratis dapat diunduh mulai minggu depan khusus bagi pengguna Android dan iPhone.
Berbeda dengan aplikasi chat lain, fitur group chat dalam aplikasi Kakao Talk dapat menambahkan anggota dengan jumlah yang tidak terbatas. Penggunaanemoticon d engan animasi dan suara juga menjadikan aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lain.
Fitur voice call dengan tambahan filter suara juga bisa digunakan untuk menelepon hingga lima orang pengguna secara bersamaan.
Di negeri asalnya, Kakao Talk merupakan salah satu aplikasi messaging favorit, dengan total 97% dari total pengguna smartphone. Sedangkan di Indonesia, selama dua bulan keberadaannya, pengguna aplikasi ini diklaim tumbuh mencapai 288%.
Tersedia dalam 13 bahasa yang berbeda, KakaoTalk adalah aplikasi mobile messenger yang tersedia untuk perangkat berbasis Android, iOS, BlackBerry, Windows OS dan Bada.
Sekian artikel  (Tarik Minat Calon Pengguna, KakaoTalk Gaet Sherina-Anaktimor17 Blog)

0 komentar:

Posting Komentar