Sabtu, 13 April 2013

Smartphone Android Termurah 400ribuan | Hp Cross A25, Smartphone murah memang sudah saatnya gan, ane sih mau bagi info aja kalau ada smartphone yang dapat anda miliki dengan harga 400ribuan. Hp ini termasuk kedalam kategori Smartphone karena sudah mengunakan sistem android, mampu digunakan untuk bermain games HD (syarat sudah diroot) cukup cepat karena prosesornya 1 Ghz, ada G sensornya, GPS, ya menurut saya HP ini rekomend buat yang ingin memiliki HP smartphone murah, juga buat eksperiment untuk latihan root sebuat hp Android. dibeberpa forum besar seperti kaskus malah banyak yang nganjurin pake hp Cross A25 ini karena murah, cepat, responsif, ngak kalah ama buatan Sams*ng dan S*ny apalagi kalau udah diroot wuydee,,,hh tambah mantep deh. 

Smartphone Android Termurah 400ribuan | Hp Cross A25, Smartphone Cross A25 ini mampu berjalan cukup responsif karena memiliki dapur pacu yang disematkan prosesor CPU MTK6575 ArmV7 with Clockspeed 1 GHz, serta GPU PowerVR SGX531. Pernah salah satu Admin dari salah satu forum kaskus yang membuat foto bransmark dengan antutu hasilnya tidak kalah dengan samsung galaxy S dan dibawah kindle fire, namun kondisi Hp Cross A25 yang sudah diroot. untuk masalh utamanya memang masih di RAMnya jika belum diroot memang masih sering lag jika memainkan games besar. Saya pernah pake games HAWX lancar pada hal belum saya root, namun seiring saya instal banyak aplikasi jadi ngelag. ini di info untuk gambar dari Cross A25 Smartphone termurah saat ini.
   


 


 










Spesifikasi Cross A25 Smartphone Termurah 400ribuan | Hp Cross A25
Harga Rp  485.000 (april 2013)

Spesifikasi :
Android 2.3.6 Gingerbread
LCD 3.5-inch, Capacitive Multi Touch 2 point
EDGE + Dual GSM + Wifi
CPU MTK6575 ArmV7 with Clockspeed 1 GHz
GPU PowerVR SGX531
Kamera Belakang 2 Mega Pixels
Internal Memory 4 Gb (512 MB) ROM, 128 MB User Memory
2 Gb RAM, 256 MB User Memory
Eksternal Memory Support Micro SD up to 32 GB
MP3 / MP4 / 3GP With Equalizer + Effect
FM Radio
Audio Video Recording
GPS and Geotagging
WAP / GPRS / Wifi /Modem
Bluetooth
Support Video Chat
USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot
Youtube , Push Email , Maps
Compatible USB and Handsfree 3.5 mm
Baterai Li-Ion 1500 mAh, sama dengan batre A8T baik bentuk maupun modelnya


Demikian informai yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Smartphone Android Termurah 400ribuan | Hp Cross A25. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang saat in sedang mencari harga HP Android termurah, atau Smartphone android termurah. Terimakasih ats kunjugan anda.  

0 komentar:

Posting Komentar