Selasa, 02 April 2013

(Flipboard-100 Juta Majalah Dibuat dalam 24 Jam-Anaktimor17 Blog) - New York - Aplikasi Flipboard 2.0 untuk perangkat berbasis iOS kini dilengkapi fitur pembuat majalah. Tak sampai 24 jam setelah diluncurkan, lebih dari 100 juta majalah telah dibuat.

Minat pengguna terhadap aplikasi Flipboard versi 2.0 untuk perangkat iOS tergolong sangat tinggi. Hal ini terlihat dari 50 juta pengguna terdaftar mengreasikan majalahnya sendiri ketika aplikasi tersebut baru diluncurkan. Dan dalam 24 jam pertama, tercatat lebih dari 100 juta majalah telah dibuat.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh mitra strategi dan pengembangan aplikasi Flipboard, Paul Katz, dalam sebuah acara di New York, AS, baru-baru ini.
Dilansir Mashable, data yang diungkap Katz tersebut memang tidak memunculkan arti bahwa semua pengguna Flipboard menyukai fitur pembuat majalah. Namun hal tersebut mengindikasikan bahwa mereka cukup tertarik dengan fitur baru ini.
Review atau ulasan tentang versi terbaru dari aplikasi ini juga disuarakan secara positif oleh para pengguna di toko aplikasi online iTunes Store. Meski demikian, tak sedikit pula dari mereka yang mengeluhkan terlalu banyaknya langkah yang harus dilakukan dalam pembuatan majalah di aplikasi ini.
Membuat majalah di Flipboard tidak seperti membuat board di Pinterest. Sewaktu pengguna mencari artikel dan video tentang suatu hal di Flipboard atau web, mereka bisa menyimpannya di majalah sendiri dengan mengklik tombol '+' pada Flipboard.
Pengguna juga bisa membagikan majalah buatannya dengan rekan-rekan sesama pengguna Flipboard.
Penasaran ingin mencoba membuat majalah sendiri di perangkat iOS Anda? Langsung saja unduh Flipboard 2.0 di tautan berikut ini.


Sekian Artikel (Flipboard-100 Juta Majalah Dibuat dalam 24 Jam-Anaktimor17 Blog) . Semoga bermamfaat :)


0 komentar:

Posting Komentar