Selasa, 02 April 2013

(Google Translate Berfungsi Tanpa Koneksi Internet - Anaktimor17 Blog) - California - Google terus menambah layanannya bagi pengguna Android. Layanan penerjemah bahasa Google Translate kini dapat digunakan para pengguna Android tanpa perlu koneksi internet.


Layanan offline dari Google Translate ini diberikan Google bagi Anda para pengguna perangkat Android dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan versi di atasnya.

Anda dapat memilih Offline Languages dalam App Menu di aplikasi Google Translate untuk melihat semua paket offline bahasa yang tersedia untuk diunduh.
Untuk mengaktifkan terjemahan offline, Anda tinggal memilih bahasa yang ingin Anda gunakan.

Walaupun bakal kurang komprehensif dibanding penggunaan secara online, tetapi Google merasa layanannya sempurna untuk menerjemahkan dalam keadaan darurat ketika Anda sedang bepergian ke luar negeri yang memiliki koneksi internet terbatas.

Berikut pernyataan Google yang dikutip dari blog Android resminya pada hari ini, Kamis (28/3).

"Hari ini, kami meluncurkan paket bahasa offline untuk Google Translate di Android (2,3 dan di atasnya) dengan dukungan hingga 50 bahasa, dari Prancis, Spanyol hingga China dan Arab."

"Jadi, pergilah keluar dan jelajahi bahasa lain atau budaya lain tanpa khawatir tentang akses internet. Ada dunia luas di luar sana tanpa perlu koneksi internet."

Anda dapat mengunduh Google Translate offline untuk perangkat Android tersebut di tautan berikut.

 sekian artikel (Google Translate Berfungsi Tanpa Koneksi Internet - Anaktimor17 Blog) .

0 komentar:

Posting Komentar