Minggu, 26 Mei 2013

Taukah anda kalau ternyata ada mitos yang menghancurkan cinta dan ada benarnya juga. Apa saja sih mitos tersebut? Inilah mitos yang menghancurkan jalinan cinta.

Mitos Inilah yang Menghancurkan Jalinan Cinta - Kujelajahi.com

1. Cinta pada pandangan pertama itu romantis

Ya, itu memang benar. Tetapi, cinta pada pandangan pertama bersifat sangat impulsif dan seringkali tidak matang. Akibatnya, hubungan semacam ini tidak bertahan lama dan mudah kandas.

2. Pasangan yang sering bertengkar itu bahagia

Tidak selalu. Terlalu sering bertengkar dapat membuat hubungan cinta jadi tidak harmonis. Jadi, jangan percaya mitos semacam ini.

3. Uang tidak bisa membeli cinta

Mitos ini sangatlah klise. Uang bisa membeli banyak hal yang Anda inginkan dalam hidup, meski itu tidak berarti Anda dapat membeli cinta. Setuju atau tidak, jodoh akan datang ketika seseorang telah sukses dan bergelimang harta.

4. Cinta platonis lebih kuat daripada keintiman fisik

Jangan membodohi diri sendiri. Bagaimanapun, keintiman fisik adalah salah satu komponen dasar dari suatu hubungan. Jadi, jangan pernah sepelekan keintiman dalam hubungan cinta.

5. Romantisme adalah elemen kunci dari suatu hubungan

Romantis hanya setetes air di lautan yang besar. Setiap pasangan memerlukan hal-hal seperti kompatibilitas, pemahaman dan komitmen untuk memiliki hubungan yang langgeng.

6. Semua pasangan yang terlihat bahagia pasti bahagia

Kita seringkali tertipu dengan kebahagiaan palsu pasangan lain. Semua pasangan yang terlihat bahagia mungkin tidak benar-benar bahagia dalam kehidupan pribadi mereka. Hanya saja mereka tidak menunjukkannya di depan
umum.

0 komentar:

Posting Komentar