Selasa, 28 Mei 2013

Bukan hanya kendaraan saja loh yang di modifikasi, tapi manusia juga banyak yang melakukan modifikasi bagian tubuh. Bahkan dengan cara extream banget deh sehabat. Dan inilah 5 orang yang paling extream memodifikasi bagian tubuhnya.

1. Rick: The Zombie Boy

5 Orang yang Melakukan Modifikasi Tubuh Paling Extream - Kujelajahi.com

Rick mengubah dirinya menjadi seorang zombie. Sejauh ini, dirinya telah menghabiskan lebih dari 24 jam waktunya untuk ditato dengan biaya lebih dari 4.075 dolar Kanada (atau Rp 38 juta). Hobi uniknya rupanya telah membuatnya Rick dianggap sebagai selebriti kecil di internet. Entah apakah dia seorang visioner modifikasi tubuh atau hanya sekadar seorang sicko yang  sakit mental.

2. Dennis Avner: Catman

5 Orang yang Melakukan Modifikasi Tubuh Paling Extream - Kujelajahi.com

Dennis Avner yang juga dikenal dengan sebutan "Catman" atau "Cat Stalking", telah menjalani operasi luar biasa agar terlihat seperti binatang totemnya, yakni harimau. Modifikasi tubuh yang dilakukannya termasuk tato, implan transdermal untuk menumbuhkan kumis, implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah dan pembentukan gigi supaya semakin mirip harimau.

3. Julia Gnuse: The Illustrated Lady

5 Orang yang Melakukan Modifikasi Tubuh Paling Extream - Kujelajahi.com

Julia Gnuse atau juga dikenal sebagai wanita ilustrasi, dilahirkan dengan kondisi yang disebut porfiria yang dapat menyebabkan kulitnya melepuh sehingga akan meninggalkan bekas luka. Untuk menutupi bekas lukanya, Julia mulai rajin menato bagian tubuhnya yang tidak sempurna itu. Setelah 10 tahun melakukannya, dia pun pernah menyabet rekor Guinness sebagai wanita yang memiliki tato terbanyak di dunia.

4. Tom Leppard: The Leopard Man

5 Orang yang Melakukan Modifikasi Tubuh Paling Extream - Kujelajahi.com

Pria yang sempat terdaftar dalam Guinness Book of World Records sebagai pemilik tato terbanyak sejagat ini menghabiskan dana sebesar 5.500 pound sterling (atau Rp 80 juta) untuk memodifikasi tubuhnya seperti macan tutul. Tom, 73, kemudian tinggal di sebuah pondok kecil di Isle of Skye, Skotlandia.

Sekali dalam seminggu, mantan tentara itu bepergian dengan sampannya untuk membeli perlengkapan rumah tangga dan mengambil jatah pensiunnya. Namun, pada tahun 2008, dia pindah ke sebuah rumah kecil di Skye setelah seorang temannya menawarkan bantuan untuk memindahkannya dengan perahu. "Aku sudah terlalu tua untuk kehidupan semacam itu," katanya.

5. Eric Sprague: The Lizardman

5 Orang yang Melakukan Modifikasi Tubuh Paling Extream - Kujelajahi.com

Pria yang dilahirkan dengan nama Eric Sprague pada tahun 1972 ini dikenal dengan sebutan The Lizardman. Dia adalah salah satu orang yang pertama kali melakukan modifikasi unik lidah terbelah yang juga dianggap ikut mempopulerkan tren tersebut ke seluruh dunia. Pria berusia 37 tahun ini telah mengubah dirinya menjadi reptil dengan menjalani sesi penatoan 700 jam, implan tanduk yang ditanamkan di bawah kulit alisnya, pembentukan gigi, pembelahan lidah, dan peregangan septum dan telinga.

Ingat, jangan hakimi seseorang karena penampilan luar mereka. Baik atau buruk, hanya bisa dibuktikan jika kita telah mengenal dekat siapa mereka. Sebab, lebih banyak setan yang berkedok bak malaikat di dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar