Minggu, 26 Mei 2013


-->
 ini adalah beberapa tips dan cara dari saya untuk mengoptimalkan kinerja komputer/laptop anda!


1.lakukan disk Cleanup setiap 1 minggu sekali
cara buka nya gini: star menu?all progam?accessoris?system tool?Disk Cleanup



2.lakukan Defragmenter disk di Diskdefragmenter setiap 1 minggu sekali
cara buka nya juga sama:star menu?all progam?accessoris?system tool?Disk Defragmenter





3.instal glary utilities di komputer/laptop kamu


-benda  ini cukup lumayan ringan dan gampang di gunakan,dan hasil nya juga sangat bagus buat komputer kamu,

-waktu saya pertama kali punya komputer,banyak masalah yg datang ,(pokok nya setiap masalah terselesai kan, ada lagi ada lagi dan lagi) ampe stress... setelah saya browsing kemana2 ,ehh ketemu ini,dan saya langsung sedot  tuh...,dan sampai  sekarang komputer  saya lancar-lancar aja,ringan,gak ada masalah.

-gunakan minimal 3 hari sekali tinggal klik 'periksa masalah" udah deh nunggu ampe selesai.

-kalau saya gunain nya hampir setiap hari,pokok nya kalau komputer/laptop kita terasa lemot,lagsung aja "periksa masalah"

4.dan yg terakhir pilih antivirus yg ringan ,seperti smadavdi komputer kamu
-saya sampai sekarag pake antivirus smadav,pernah nyoba ganti ke AVG,avast,MSE, eh malah komputer saya lemot..... emang sih bagus..

-tapi kalau kita kombinasikan Smadav dengan Glary utilities, akan saling melengkapi dan mungkin terkuat untuk melawan komputer lemot.

-yang penting kan komputer kita ringan ,gak lemot, dari pada pake antivirus sebagus apapun itu, kalau masih membuat pc kita lemot ,ya sama aja kan .

nb:terserah sih mau pilih yg mana

sekian tips dari saya

semoga bermanfaat!!
 


0 komentar:

Posting Komentar