Senin, 27 Mei 2013

Cara Membuat Artikel Seo Friendly , Anaktimor17 Blog -  Dalam membuat sebuah artikel atau pun postingan kalau ingin agar artikel kita tersebut bagus pada search engine sebaiknya kita analisa dulu keyword maupun katagorinya.
Dan itu saya rasa sangat layak untuk kita pertimbangkan baik itu bagi blogger yang masih baru atau pun yang sudah lama malang melintang di dunia blogspot.Karena tidak salahnya kita mencoba SEO Tool ini yang saya rasa cukup bagus sebagai bahan analisa apabila sewakyu kita mau membikin satu postingan. Disana kalian bisa mengetahui kata kunci yang diperuntukkan bagi artikel yang akan kalain buat nanti sekaligus kita bisa juga mendapatkan tag nya secara detail. Jadi kita tidak perlu repot-repot lagi untuk membikin keyword yang akurat untuk bakal calon postingan kita tersebut serta tag nya.Cara kerjanya pun tergolong mudah :

  1. Kalian siapakan  artikel yang akan kalian buat.
  2. Masukkan link url BAKAL CALON postingan kita tersebut kalau kalian tidak mengerti biar dikosongkan saja lalu klik pada ARTICLE TEX saja.
  3. Masukkan semua isi artikel yang akan kita posting tersebut kedalam ARTICLE TEX.
  4. Setelah itu copy kembali semua postingan yang kita masukkan tadi kedalam ARTICLE TEX lalu pastekan kedalam NOTA PED.
  5. Sekarang kalian lihat hasil dari analisa KEYWORD yang diberikan oleh pihak Quintura Seo tersebut dan keyword tersebut nanti kalian bikin tanda TEBAL MIRING serta GARIS pada postingan kalian.
  6. Kalian lihat juga analisa TAG yang pihak Seo Tool berikan dan itu natinya bisa juga kalian masukkan kedalam description penelusuran dan apabila kalian mau tambahkan desription punya kalian juga bisa.
  7. Pada kotak REQUEST kalian isi JUDUL bakal calon artikel kalian nanti.
  8. Pada kotak ANNOTATION itulah KEYWORD artikel kita biasanya dikasihnya dengan hurup tebal dan itu harus kalian terapkan seperti penjelasan saya pada point nomer 5 tadi.
  9. Silahkan kalian langsung kunjungi situs ini lalu bikin artikel semoga saja bisa bermanfaat ini linknya: QUINTURA SEO  TOOL
  10. Selamat Mencoba.
 Demikian artikel saya kali ini yang membahas tentang CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY
apabila ada yang kurang jelas bisa kalian tanyakan dan semoga saya bisa menjawabnya.Terima kasih semua yang sudah mau membaca postingan saya ini tentang CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY

sumber: http://www.icahbanjarmasin.com/2013/05/cara-membuat-artikel-seo-friendly.html

0 komentar:

Posting Komentar