Rabu, 29 Mei 2013

Eyang Subur: Saya Menyadari Atas Kekhilafan Saya

Eyang Subur: Saya Menyadari Atas Kekhilafan Saya

KAPANLAGI.COM - Bertahun-tahun menjalankan kehidupan yang tidak semestinya dengan hidup satu atap dengan delapan istri, Eyang Subur mengaku menyadari kekhilafannya itu. Kemarin, Sabtu (25/5/2013) bertempat di kediamannya di Jalan Beringin III, Duri Kepa, Jakarta Barat, Eyang Subur mengumumkan telah melepas empat istrinya.

"Saya menyadari atas kekhilafan saya tentang pernikahan yang lebih dari empat, itu semua karena ketidaktahuan saya. Alhamdulillah sekarang saya paham kalau hal itu tak sesuai dengan fatwa," kata Subur saat dijumpai di Jalan Beringin III, Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu (25/5).

Menurut Eyang Subur, istri keenamnya, Anne, sudah lebih dulu 'dilepaskan' Subur, sementara tiga wanita lainnya, Reny Mulya Ningsih (istri ke-5), Anniesa (istri ke-7), Nita Septiarini (istri ke-8) baru sepakat dilepaskan pada 23 Mei 2013 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Eyang Subur mengaku ikhlas dan bersyukur bisa melepas keempat istrinya untuk menjalankan syariat Islam.

"Saya ucapkan Alhamdulillah dengan memisahkan empat pasangan yang tak dibolehkan, karena sebagai kewajiban untuk mengikuti ajaran Islam," pungkas Subur yang tidak diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan para wartawan. (kpl/hen/sjw)


Sekian: Eyang Subur: Saya Menyadari Atas Kekhilafan Saya

0 komentar:

Posting Komentar