Jumat, 03 Mei 2013



Cara mengubah word ke pdf secara online ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya, Anda tidak perlu pusing-pusing mencari software yang full versionnya dan tidak perlu susah-susah untuk menginstallnya. Akan tetapi kekurangannya Anda membutuhkan koneksi internet untuk mengkonversi file word ke pdf, dan kecepatannya pun tergantung dari ukuran file dan koneksi internet Anda. Berikut beberapa situs yang meyediakan layanan word to pdf converter.

1. wordtopdf.com
Untuk menconvert file word ke pdf di situs ini, Anda tinggal memasukkan file word nya dan alamat e-mail Anda, lalu tinggal klik convert to pdf, file akan diconvert ke pdf lalu secara otomatis dikirim ke email Anda.
2.pdfonline.com
Cara kerjanya sama, Anda hanya tinggal memasukkan file yang akan diconvert, lalu tinggal klik convert, tunggu sebentar, setelah proses selesai, Anda bisa langsung mendownload filenya. Pada situs ini, hasil convert nya langsung bisa Anda download di situsnya.
3.www.doc2pdf.net
Cara kerjanya sama dengan pdfonline.com, Anda hanya tinggal memasukkan file yang akan diconvert, lalu tinggal klik convert, tunggu sebentar, setelah proses selesai, Anda bisa langsung mendownload filenya. Pada situs ini, hasil convert nya langsung bisa Anda download di situsnya
 
Semoga bermanfaat .
.

0 komentar:

Posting Komentar