Kamis, 02 Mei 2013

Peraturan Tukar Link,Anaktimor17 Blog - Di bawah ini adalah peraturan bertukar link di Anaktimor17 Blog. Peraturan ini saya buat bukan untuk bermaksud apa2, membeda-bedakan atau gimana, tapi semata-mata agar tukar link ini bisa lebih efektif dan saling menguntungkan.



  1. Tema/topik blog bebas
  2. Alexa Rank minimal di bawah 1.000.000
  3. Minimal sudah memiliki PageRank 1
  4. Link dipasang di sidebar dan harus tampil di semua halaman, homepage dan single page
  5. Link akan selalu saya pantau terus, jika ada yang berbuat curang, mencabut link tanpa pemberitahuan, maka saya juga akan mencabut link blog sobat tanpa pemberitahuan.
Silakan bagi yang berminat tukar link dengan blog saya dan sudah memenuhi persayaratan di atas, bisa langsung pasang link blog saya terlebih dahulu dengan anchor link Anaktimor17 Blog . Setelah itu bisa konfirmasi melalui kotak komentar di bawah atau bisa melalui halaman kontak.

0 komentar:

Posting Komentar