Jumat, 09 November 2012



Sobat Anaktimor17 Blog , berikut cara daftar fb baru silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Sob,Pertama-tama buka link www.facebook.com
  2. kedua sob, Kemudian SObat isi kolom-kolom yang terdapat di sebelah kanan seperti: Nama depan, Nama Belakang, Email, Kata Sandi, Jenis, Tanggal Lahir
  3. sobat klik Mendaftar atau Login
  4. Setelah Sobat  mengikuti langkah diatas, maka akan muncul kolom untuk mencari teman,jadi Sobat bisa mencari daftar teman yang ada di alamat email sobat atau Sobat lewati saja tahap ini, silahkan sobat  klik link "Lewati langkah ini"
  5. Setelah itu akan muncul kolom informasi sekolah atau perusahaan Sobat, Sobat masukan informasi yang diperlukan jika tidak Sobat  silahkan klik "lewati"
  6. Sobat,silahkan klik edit profile daftar untuk mengisikan beberapa informasi mengenai data pribadi sobat seperti SMA-Perguruan-Perusahaan .Lalu Sob klik “Simpan dan Lanjutkan”
  7. Nah Sobat,kemudian akan muncul kolom untuk foto profil Sobat, jika Sobat telah mempersiapkan sebelumnya di computer Sobat, silahkan pilih "unggah foto" jika foto sobat telah berhasil di unggah maka akan muncul di halaman tersebut, kemudian klik "simpan & lanjutkan". Jika sobat belum memiliki foto maka silahkan klik "lewati”
  8. Taraaa….Sudah selai Sobat.Setelah selesai jadi akun fb baru sobat sudah terdaftar dan bisa Sobat gunakan untuk mencari teman dan lainya.
 

0 komentar:

Posting Komentar