Selasa, 19 Maret 2013


gambar berita warta ekonomi - google indonesia: terpopuler, miss indonesia ikut di miss world 2013Google Indonesia: Terpopuler, Miss Indonesia Ikut di Miss World 2013-Anaktimor17 Blog-Sepekan terakhir yang menutup bulan Februari pencarian populer di internet masih banyak didominasi dari hiburan dan olah raga. Memang untuk minggu terakhir bulan Febuari tersebut penuh dengan istilah pencarian dari berbagai berita terkini.

Google Indonesia menyebutkan Vania Larissa sebagai daftar pencarian terpopuler pada minggu terakhir bulan Februari. Lengkapnya, berikut ini 10 pencarian terpopular Google Indonesia sepanjang minggu tanggal 22 - 28 Februari 2013.

1. Vania Larissa
Vania Larissa dari Kalimantan Barat minggu lalu dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013.  Mahasiswi Jurusan Keuangan di University of Seattle, Washington, Amerika Serikat ini akan mewakili tanah air di ajang Miss World 2013.

2. We Chat
We Chat adalah aplikasi social chat untuk handphone lintas platform baru yang menawarkan sejumlah fitur-fitur unik seperti fitur 'Hold to Talk'.  Apakah ini akan menggantikan aplikasi chatting anda?

3. Milan vs Barcelona
Bukan Indonesia kalau tidak ada istilah pencarian untuk sepak bola setiap minggunya.  Kali ini, banyak yang tertarik dengan pertandingan klub sepak bola Milan melawan Barcelona.  Siapa yang menang?

4. Ashanty
Istri dari Anang Hermansyah ini baru-baru ini pulang dari perawatannya di rumah sakit karena peradangan selaput otak.  Semoga mbak Ashanty cepat sembuh!

5. Pilkada Jabar
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat baru-baru ini dilaksanakan.  Siapakah yang akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terbaru?

6. Harlem Shake
Harlem Shake adalah (Tarian? Art happening? Musik?) demam video viral terbaru yang biasanya berdurasi 30 detik menggunakan lagu “Harlem Shake” oleh DJ Baauer.  Sudah ada ratusan versi-versi video viral dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

7. Jennifer Lawrence
Di ajang penghargaan Piala Oscar 2013 minggu lalu, Jennifer Lawrence terpilih sebagai aktris terbaik berkat perannya di film "Silver Linings Playbook".

8. Playstation 4
Sony telah memperkenalkan konsole game terbarunya, Playstation 4, dengan sejumlah komponen yang dikatakan mampu menghasilkan grafis yang menakjubkan. Apakah anda siap beli?

9. Anas Urbaningrum
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, kembali masuk berita nasional.

10. Paus Benediktus
Paus Benediktus mengundurkan diri setelah hampir delapan tahun menduduki jabatannya sebagai pemimpin Katolik Roma.  Beliau adalah Paus pertama yang mengundurkan diri dalam 600 tahun. 

Google Indonesia: Terpopuler, Miss Indonesia Ikut di Miss World 2013-Anaktimor17 Blog

0 komentar:

Posting Komentar